2nd Infinity Mampu Beri Benefit Bagi Bali

banner 120x600
Cok Ace

 

 

 

Denpasar – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) apresiasi pelaksanaan Konferensi Internasional bertajuk “2nd Infinity International Business research Conference 2019”. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.
kemarin Cok Ace menerima audiensi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dipimpin oleh Kepala Program Studi Ekonomi AIN Marhaeni di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Senin (4/3).

Wagub berharap pertemuan ini bisa memberikan keuntungan buat Bali. utamanya dampak positif buat prekonomian pulau dewata. Diakui kalau Bali memang sudah dikenal di manca Negara. Utamanya adalah keindahan alamnya, tradisinya, budaya dan juga keramah tamahan penduduknya. Ini diakui menjadi modal utaa bagi pariwisata Bali.

Menurutnya, dengan semakin banyak konferensi-konferensi internasional terselenggara di Bali, akan menjadikan Bali semakin terkenal di dunia internasional. Jadi saya harap dalam konferensi ini Fakultas Ekonomi UNUD bisa memperkenalkan Bali ke dunia internasional, sekaligus menjaga nama baik Bali,” ujarnya.

Ke depan, berbagai keputusan dan penelitian yang dihasilkan dalam acara tersebut bisa diaplikasikan oleh masyarakat Bali demi kepentingan perekonomian Bali.

Sebelumnya AIN Marhaeni mengatakan jika konferensi internasional yang akan berlangsung merupakan kolaborasi dengan Universitas Holy Angel Filifina. Acara yang akan berlangsung dari 12-13 Maret 2019 mengambil tema

“Tourism and Sustainable Regional Development”. Menurutnya sebanyak 60 peserta dari berbagai Negara akan ikut berpartisipasi pada acara tersebut, sehingga ia yakin acara tersebut bisa menjadi ajang perkenalan budaya Bali kepada seluruh partisipan.

Lebih lanjut, ia menjelaskan demi menyukseskan acara tersebut, pihaknya butuh dukungan Pemprov Bali berupa Gala Dinner yang akan berlangsung di Jayasabha pada tanggal 12 Maret mendatang.

Dalam acara Gala Dinner tersebut juga diharapkan diisi dengan presentasi kebudayaan serta atraksi budaya. (ibu)