Ajang Jegeg Bagus Bali 2022, Wakil Karangasem Persembahkan Juara

ajang-jegeg-bagus-bali-2022-wakil-karangasem-persembahkan-juara
Juara 2 Jegeg Bali 2022, Ni Wayan Sutami Ekaningsari dan Juara 3 Bagus Bali 2022, Tjokorda Gede Agung Candra Widnyana Pemayun.
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Wakil Kabupaten Karangasem atas nama Ni Wayan Sutami Ekaningsari berhasil meraih Runner Up 2 Jegeg Bali dalam ajang Pemilihan Jegeg Bagus Bali 2022, pada Grand final Jegeg Bagus Bali 2022 yang dilaksanakan pada Sabtu, (26 /11/2022) bertempat di gedung Natya Mandala ISI Denpasar.

Amik begitu panggilan akrab dara cantik berzodiak Virgo, kepada media ini Senin(28/11/2022) mengatakan, dalam persaingan ajang Jegeg Bagus Bali tahun ini rata-rata kemampuan masing-masing peserta sangat merata.

“Semua hebat-hebat, setiap finasil punya porsinya masing masing. Jadi kalau ditanya siapa yang jadi winner itu susah ditebak, karena masing masing perwakilan kabupaten itu sama sama kuat. Jadi dibawa fun aja dan berusaha enggak jadi beban supaya jalaninnya tetep enjoy. ” tutur mahasiswi S1 Prodi Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Putri pertama pasangan I Wayan Sutama dan Ni Made Sariastiti asal Desa Bugbug yang saat ini masih ini juga mengaku tidak menyangka bisa masuk 3 besar dan akhirnya dinobatkan sebagai  runer up 2 Jegeg Bagus Bali  2022. Atas keberhasilannya mengharumkan nama Kabupaten Karangasem tersebut, Sutami mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada para alumni Jegeg Bagus Karangasem yang selalu mensupport mulai dari masa karantina, pembekalan hingga di malam puncak Grand Final  yang dilangsungkan di gedung Natya mandala ISI Denpasar, juga kepada pihak lain yang ikut mendoakan hingga keberhasilannya itu.

Sementara itu. Tjokorda Gede Agung Candra Widnyana Pemayun, lulusan SMA Negeri 2 Amlapura  ini berhasil menyabet runner up 3 Bagus Bali 2022. Cok Pemayun panggilan akrab  lulusan SMA Negeri 2 Amlapura  ini mengatakan sangat termotivasi untuk mempersembahkan yang terbaik kepada daerah asalnya, hingga ia berhasil meraih juara 3 Bagus Bali 2022.

“Sangat termotivasi, karena kita bersama pemerintah serta masyarakat membangun dan mempromosikan kepariwisataan di Kabupaten Karangasem agar tetap menjadi yang terbaik menyemarakkan kepariwisataan di Bali, sesuai dengan tagline “Karangasem Era baru yang Prakerti Nadi”, ungkapnya. (ger/bfn)