Bali Volkswagen Division Gelar Baksos di Taman Ujung

bali-volkswagen-division-gelar-baksos-di-taman-ujung
Wakil Gubernur Bali Cokorda Oka Ardana Sukawati (kiri) bersama Sekda Karangasem I Ketut Sedana Merta, menyerahkan bantuan sosial Bali Volkswagen Division serangkianan Hut ke-31 kepada anak-anak yatim piatu di Karangasem dalam bakti sosialnya di objek Taman Ujung Soekasada, Sabtu (6/8/2022).
banner 120x600

KARANGASEM,Balifactualnews.com-Serangkaian memperingati hari jadinya yang ke-31, dan Hut Kemerdekaan RI ke-77, serta Hut Provinsi Bali ke-64, Bali Volkswagen Division (BVD), menggelar bakti sosial di objek wisata Taman Ujung Soekasada, Sabtu (6/8/2022).

Selain dihadiri Wakil Gubernur Bali Cokorda Oka Ardana Sukawati (Cok Acek), kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Karangasem I Ketut Sedana Merta ( mewakili Bupati I Gede Dana, red), Ketua BPC PHRI Karangasem I Wayan Kariasa, serta artis lagu Pop Bali sekaligus selebgram Jun Bintang.

Bukan sekadar bersih-bersih, bakti sosial juga diwarnai  penyaluran paket sembako kepada anak-anak panti asuhan,  veteran pejuang dan warga kurang mampu. Kedatangan rombongan club VW di Bali ini, disambut ramah Badan Pengelola Taman Ujung  Soekasada, I Gusti Dewandra  Jelantik.

“Baksis ini untuk penjajagan lokasi saja, karena tanggal 27 Agustus  nanti, kami  kembali datang ke sini  untuk merayakan puncak Hut ke-31 Bali Volkswagen Davision. Malam puncak peringatan, kami juga melakukan camping di objek wisata Bukit Asah, Desa Bugbug,” terang Ketua BVD Bali Wayan Pasek didampingi anggota Volkswagen Karangasem Pande Wiratnaya.

Sebelumnya, Wagub Bali Cokorda Oka Ardana Sukawati mengatakan, bakti sosial yang dilakukan BVD Bali serangkaian memperingati Hut ke-31, selain untuk beramal kepada veteran pejuang, anak yatim piatu dan warga kurang mampu, juga  dalam upaya promosi pariwisata setelah dua tahun vakum akibat dampak vandemi Covid-19.

“Tidak hanya club Volkswagen, saya berharap upaya mempromosikan pariwisata Bali juga bisa dilakukan komunitas lainnya,” terangnya.

Sementara itu, Sekda Karangasem I Ketut Sedana Merta, sangat mengapresiasi bakti sosial BVD Bali  yang dipusatkan di objek wisata Taman Ujung Soekasada tersebut. Terlebih kegiatan tersebut akan  dilanjutkan pada puncak peringatan  Hut ke-31 BVD Bali yang akan dilaksanakan di tempat yang sama.

“Kami sangat senang, karena BVD Bali akan merayakan puncak perngatannya yang ke-31 di  objek wisata Taman Ujung Soekasada pada 27 Agustus mendatang. Tentu ini menjadi moment untuk mempromosikan keberadaan pariwisata di Karangasem,” jelasnya. (tio/bfn)