Bantu Gamelan Baleganjur, Wayan Parka Kampanyekan Prabowo di Bebandem

bantu-gamelan-baleganjur-wayan-parka-kampanyekan-prabowo-di-bebandem
Wakil Ketua DPRD Karangasem I Wayan Parka SH, menyalurkan bantuan uang tunai untuk pembelian seperangkat gamelan baleganjur kepada Dadia Pande Celagi, Tihingan, Desa/Kecamatan Bebandem, belum lama ini.
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com—Nama Calon Presiden Prabowo Subianto, semakin gencar dikampanyekan kader Partai Gerindra di Karangasem hingga ke pelosok desa.

Arahan Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Mulyawan Arya dan Ketua DPC Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa, membuat semua kader partai yang ada di Gumi Lahar terus bergerak kebawah untuk melihat persoalan dan menyerap aspirasi yang ada di masyarakat.

I Wayan Parka SH, misalnya. Wakil Ketua DPRD Karangasem ini bukan sekadar membumikan nama Ketua Umum DPP, Prabowo Subianto maju nyalon sebagai presiden 2024 mendatang. Politisi asal Banjar Tihingan, Desa/Kecamatan Bebandem itu, juga menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat.

Kecintaan akan seni budaya yang ada di wilayahnya, Wayan Parka baru-baru ini menyalurkan bantuan uang tunai untuk pembelian seperangkat gamelan gong baleganjur kepada Dadia Pande Celagi, Banjar Tihingan Desa Bebandem, Sabtu (16/6/2023).

Bantuan uang tunai untuk pembelian seperangkat gamelan gong baleganjur itu langsung diterima kelian Dadia Pande Celagi Tihingan, I Wayan Pande disaksikan ratusan krama.

Pada kesempatan itu, Parka langsung memohon dukungan kepada krama (semeton) Dadia Pande Celagi untuk memenangkan calon legislatif secara linier, baik caleg kabupaten, provinsi hingga ke pusat.

“Tidak saja untuk memenangkan Bapak Prabowo sebagai Presiden, kami juga berharap dukungan agar semeton Dadia Pande Celagi untuk memenangkan calon legislatif (DPR) dari Partai Gerindra, mulai dari tingkat kabupaten, provinsi hingga ke pusat,” harap Parka.

Sementara itu, kelian Dadia Pande Celagi, I Wayan Pande, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Wayan Parka yang sudah memberikan bantuan uang tunai untuk pembelian seperangkat gong baleganjur tersebut.

“Pak Parka sudah berbuat banyak untuk warga kami. Dan kami siap untuk mendukung dan memenangkan Bapak Prabowo sebagai Presiden pada pemilu 2024, termasuk juga memenangkan caleg Partai Gerindra di tingkat kabupaten, provinsi dan DPR Pusat,” pungkas Wayan Pande. (tio/bfn)