Bergerak Door to Door, Moncong Putih Karangasem Targetkan 96 % Kemenangan Ganjar-Mahfud

pasca-diumumkan-pdi-perjuangan-karangasem-all-out-menangkan-ganjar-mahfud
Foto Ketua DPC PDI Perjuangan I Gede Dana

KARANGASEM, Balifactualnews.com–Pasca Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke KPU menjadi Bacawapres pendamping Prabawo Subianto dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), konstelasi politik Nasional sedikit mulai memanas. Hangatnya suhu politik Pilpres ini, juga mulai terasa di Bali, termasuk di Karangasem.

Langkah kuda yang dimainkan Gibran, membuat PDI Perjuangan semakin bergerak spartan untuk memenangkan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung dalam Pemilu 2024 mendatang. Di Bali target kemenangan dipancang 95 %. Tak mau kalah dengan DPD PDI Perjuangan Bali, DPC PDI Perjuangan Karangasem juga memasang target lebih tinggi, yakni 96 % untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.
Target kemenangan yang dipancang moncong putih Tanah Aron itu, boleh dibilang cukup tinggi. Kendati demikian Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem, I Gede Dana menilai target kemenangan untuk Ganjar-Mahfud itu sangat realistis.

“Kami sudah gerakkan seluruh kader partai untuk mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud ke masyarakat,”kata Gede Dana ditemui di lobi kantor Bupati Karangasem, Selasa (31/10).

Dalam sosialisasi, kata Gede Dana, kader partai besutan Megawati Soekarnoputri itu, diwajibkan untuk menyampaikan rekam jejak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, termasuk program-program yang ditawarkan kepada masyarakat.

Bali dan Karangasem, kata Gede Dana sangat mempunyai kepentingan untuk memenangkan Ganjar- Mahfud. Menurut Gede Dana, Ganjar-Mahfud tidak hanya dikenal sebagai tokoh Nasional yang sederhana, mereka berdua juga sangat cerdas dan merakyat, dan dua sosok figur nasionalis.

“Agar target kemenangan 96 % tercapai, kami juga sudah instruksikan semua kader partai untuk bergerak door tu door. Melalui kerja gotong royong, kami harapkan target kemenangan yang dipasang bisa tercapai,” harap Gede Dana.

Ganjar-Mahfud, kata Gede Dana, merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan. Pasalnya, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang sangat cerdas, baik dan merakyat sedangkan Mahfud MD merupakan sosok intelektual, jujur, tegas dan berani. “Melihat track record yang dimiliki, pasangan Ganjar-Mahfud sangat tepat memimpin Indonesia,” pungkas Gede Dana. (tio/bfn)

Exit mobile version