Berikut Nama Para Korban Tanjakan Maut Bangbang Tewaskan 6 Orang

berikut-nama-para-korban-tanjakan-maut-bangbang-tewaskan-6-orang
Kendaraan mini DK 7075 SY yang ringsek mengangkut rombongan pemedek asal Desa Tianyar Kecamatan Kubu, Karangasem, Kamis(16/11/2023).

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Sebanyak enam orang korban meninggal dunia kecelakaan maut di jalan tanjakan Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Bangli (berbatasan dengan Desa Nongan, Kecamatan Redang, Karangasem), Kamis (16/11/2023), sore tadi telah diketahui nama namanya.

Mereka yang telah dinyatakan meninggal dunia yakni, 1. Ni Luh Kantun, I Komang Wikrama Yogi Arta(9), Ketut Mangku, Gede Silayasa, Nyoman Ayu dan Ni Made Riati.

Berita Terkait : Kecelakaan Maut di Tanjakan Bangbang, 6 Orang Meninggal

Sementara korban luka berat 5 orang di rujuk Ke Rumah Sakit Balimed Karangasem pada pukul 20.30 Wita atas nama, I Komang Suana Adi Purwa(12) asal Banjar Dinas Lebah Desa Sukadana Kubu, Ni Luh Suari Perempuan(60) asal Banjar Dinas Lebah, Desa Sukadana Kubu,Karangasem, Ni Luh Suci(50) asal, Banjar Dinas Lebah, Desa Sukadana, Kubu, Karangasem, I Ketut Winarta Purwa(8) asal Banjar Dinas Lebah, Desa Sukadana, Kubu, Karangasem dan Ni Nengah Buda(60) asal Banjar Dinas Lebah, Desa Sukadana , Kubu Karangasem.

Sementara sebanyak 4 orang yang juga masih dirawat di Puskesmas Menanga yakni, Ni Kadek Dwi Ratpini(40) asal , Banjar Dinas Lebah, Desa Sukadana Kubu Karangasem, I Nyoman Dayuh(45) Tahun asal Banjar Dinas Lebah, Desa Sukadana Kubu Karangasem, Ni Kadek Winda Ristayani(15) asal Banjar Dines Lebah Desa Sukadana, Kubu Karangasem dan sopir mini bus yang terguling atas nama I Gede Dana(62) yang juga berasal dari desa yang sama dengan korban lainnya.

“Jadi semua korban di dalam mini bus yang mengalami kecelakaan itu adalah sebanyak 15 orang termasuk sopir,” sebut informasi yang berhasil dihimpun media ini.

Baca Juga : Perda APBD Semesta Berencana Provinsi Bali Tahun Anggaran 2024 dan Perda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Ditetapkan

Pada pukul 17.30 wita rombongan selesai melaksanakan persembahyangan dan berangkat dari pura Pulasari Tembuku Bangli menuju ke Tianyar. Namun sesampainya di jalan turunan Bangbang, mobil oleng karena rem blong sehingga supir tidak bisa mengendalikan mobilnya dan meluncur kebawah kemudian menabrak pembatas jalan, menyebabkan mobil terbalik atau terguling bahkan terseret sepanjang 20 meter, mobil pun terhenti ketika menabrak mobil lain yang terparkir dipinggir jalan. Benturan keras membuat mobil izuzu ringsek pada bagian atas, Korban terlihat terjebak di dalam mobil sebelum akhirnya dikeluarkan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

“Korban yang meninggal dunia masih di Puskesmas Rendang, sementara korban luka-luka masih dirawat di Puskesmas Rendang dan 2 (dua) Korban luka-luka sudah dirujuk ke RS Bali Med Karangasem,” lanut sumber informasi tersebut.(ger/bfn)

 

 

Exit mobile version