BKS LPD Karangasem Sepakat Gunakan Layanan Balipay Bank BPD Bali

bks-lpd-karangasem-sepakat-gunakan-layanan-balipay-bank-bpd-bali
Mantapkan sinergitas Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem  Ketut Andayana Kusuma Yasa (tengah) bersama pengurus BKS LPD Kabupaten Karangasem melakukan Tirtayatra ke pulau Jawa selama 5 hari
banner 120x600

KARANGASEM,Balifactualnews.com—Badan Kerjasama  Lembaga Perkreditan Desa (BKS LPD) Kabupaten Karangasem bersepakat  untuk menggunakan  layanan  Balipay Bank BPD Bali. Kesepakatan itu mengemuka  di Pura Giri Nata Kediri,  Jawa Timur,  serangkaian  Tirtayatra yang dilaksanakan selama lima hari ke pulau Jawa dan berakhir  Senin (5/9/2022).

Selain di Pura Giri Nata Kediri, perjalanan suci yang dilaksanakan pengurus  BKS LPD Karangasem yang dipimpin I Made Mastiawan bersama Kepala  Bank BPD Bali Cabang Karangasem,  I Ketut Andayana Kusuma Yasa dan staf  DJA Bank BPD Bali,  juga melakukan persembahyangan di Pura Kili Suci, Pura Mpu Baradah, dan Pura Giri Natha Semarang.

Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusuma Yasa, Rabu (7/9/2022), mengatakan,  Tirtayatra bersama pengurus BKS LPD  dan petemuan yang dilaksanakan di Wantilan Pura Giri Natha Kediri,  tak sebatas merajut sinergitas yang sudah terbangun sangat bagus, juga  melakukan evaluasi dan refreshment terkait layanan Bank BPD Bali terhadap LPD.

Andayana mengungkapkan, pertemuan di Pura Giri Nata Kediri yang digelar  sangat kekeluargaan itu, juga disinergikan dengan implementasi penggunaan layanan Balipay Bank BPD Bali oleh seluruh karyawan dan keluarga LPD se-Kabupaten Karangasem.

“Balipay merupakan inovasi terbaru dari Bank BPD Bali, berupa layanan e-money berbasis server. Balipay bisa di top up melalui Bank BPD Bali dan seluruh Bank lain via virtual Account. Harapan kami,  layanan ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh karyawan LPD di Kabupaten Karangasem beserta keluarga” ujar Ketut Andayana Kusuma Yasa.

Dalam pertemuan itu, Ketua BKS LPD Kabupaten Karangasem, I Made Mastiawan,  bersama jajaran pengurus BKS LPD, sangat mengaresiasi  sinergitas dan dukungan Bank BPD Bali terhadap LPD yang ada di wilayahnya dan  berkomitmen mengunakan layanan Balipay  Bali.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian Bank BPD Bali kepada insan LPD di Kabupaten Karangasem. Pada prinsipnya kami siap berkomitmen untuk menggunakan layanan Balipay sebagai bentuk sinergi dengan Bank BPD Bali,” tandas  pria yang juga selaku Ketua LPD Desa Adat Sibetan, Bebandem itu. (tio/bfn)