Bupati Karangasem Cup 2023 Sukses, Ketua DPRD  Apresiasi KONI

bupati-karangasem-cup-2023-sukses-ketua-dprd-apresiasi-panitia
Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika (bersalaman) saat menyaksikan laga final turnamen bola voli Bupati Karangasem Cup 2023 di lapangan indoor GOR Gunung Agung, Amlapura.

KARANGASEM, Balifactualnews.com—Turnamen bola voli Bupati Cup 2023 yang digelar KONI  Karangasem  di lapangan indoor GOR Gunung Agung, Amlapura, berakhir, Minggu (18/6/2023).

Sebanyak 20 tim yang terlibat dalam event olahraga  yang digelar setiap tahun itu. Rinciannya, 16 tim bola voli putra dan 4 tim bola voli putri.  Turnamen yang berlangsung selama sepekan itu, akhirnya mengukuhkan tim bola voli FORTUNA, sebagai jawara, di posisi runner ditempati OBOR Culik (keduanya tim bola voli dari Kecamatan Abang) sedangkan  di tempat ketiga diraih tim bola voli BVC Bukit, Desa Sukadana, Kecamatan Kubu.  Sedangkan  di grup putrid, tim bola voli  Philia kembali berhasil mempertahan gelar jawara tahun lalu, sedangkan sebagai runner up ditempati tim bola voli venus.

Ketua DPRD  Karangasem, I Wayan Suastika, sangat mengapresiasi turnamen  yang  digelar KONI Karangasem dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 75 juta itu. “Turnamen ini sangat bagus. Selain sebagai hiburan masyarakat, juga  untuk mencari bibit atlet bola voli untuk mewakili Karangasem dalam  setiap kejuaraan yang ada di Bali,” ucap Suastika.

Politisi PDI Perjuangan yang juga sebagai Ketua Umum Pengkab PBVSI Karangasem, menambahkan,  dari turnamen yang digelar, pihaknya sudah menemukan bibit atlet bola voli  yang sangat potensial.  Bahkan dari turnamen itu, pihaknya sudah mendapatkan tiga  tim bola voli untuk mewakili Karangasem dalam Kejurprov bola voli yang rencananya akan dilangsungkan di Karangasem dalam waktu dekat ini.

“Bersyukur KONI menggelar  turnamen  Bupati Karangasem Cup  tahun ini, sehingga kami bisa dengan mudah memilih atlet untuk mewakili  Karangasem dalam Kejurprov nanti,” Pungkas Suastika. (tio/bfn)

Exit mobile version