Bupati Karangasem Terima Audiensi Bawaslu Kabupaten Karangasem

Bupati Karangasem I Gede Dana menerima audiensi dari Bawaslu Kabupaten Karangasem pada Senin, 20 Mei 2024, yang bertempat di ruang
Bupati Karangasem I Gede Dana menerima audiensi dari Bawaslu Kabupaten Karangasem pada Senin(20/5).

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Bupati Karangasem I Gede Dana menerima audiensi dari Bawaslu Kabupaten Karangasem pada Senin, 20 Mei 2024, yang bertempat di ruang transit Kantor Bupati. Ketua Bawaslu Karangasem I Nengah Putu Suardika beserta anggota Bawaslu Karangasem, Diana Dewi, I Gede Ari Ardana Putra, Azwardi Natta, I Kadek Arianta Putra, Kepala Badan Kesbangpol Drs. I Wayan Sutapa, dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Karangasem I Made Sariana hadir dalam audiensi tersebut.

Maksud kedatangan Bawaslu adalah untuk mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Pemilu yang telah berjalan dengan baik serta membahas terkait pemberian dana hibah untuk Pilkada 2024 mendatang. Ketua Bawaslu, I Nengah Putu Suardika, mengapresiasi dukungan pemerintah daerah dalam menyukseskan Pemilu sebelumnya dan berharap kerjasama yang baik akan terus berlanjut.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Karangasem I Gede Dana mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Kabupaten Karangasem. Beliau menyatakan bahwa pemerintah daerah siap mendukung penuh pengawasan Pemilu dan Pilkada mendatang.

“Silahkan datangi ke desa-desa. Kami selaku pemerintah daerah bertanggung jawab dalam melakukan pengawasan keamanan dan kondusifitas wilayah melalui koordinasi antar pemangku wilayah dan pemangku kepentingan sehingga Pemilu Tahun 2024 ini dapat terselenggara dengan lancar, aman, dan damai,” ujar Bupati I Gede Dana.

Audiensi ini menjadi ajang untuk memperkuat koordinasi dan kerjasama antara pemerintah daerah dan Bawaslu dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan baik. (ger/bfn)

Exit mobile version