Bupati Suwirta Optimalkan Persiapan Hari Kesetiakawanan Nasional Tahun 2022

Bupati Suwirta Optimalkan Persiapan Hari Kesetiakawanan Nasional Tahun 2022
banner 120x600

SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Mari bersama-sama tingkatkan semangat dan kerjasama yang baik agar nantinya kegiatan bisa berjalan lancar. Hal tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta kepada OPD terkait saat memimpin rapat Persiapan Hari Kesetiakawanan Nasional Tahun 2022 di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Rabu (7/12). Rencananya puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2022 nanti akan dipusatkan di Kabupaten Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta sangat menyambut baik dan merasa bersyukur karena Kabupaten Klungkung dipilih menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini. Bupati sudah menugaskan Dinas LHP agar tampilan wajah Klungkung harus dioptimalkan semua terutama kebersihan dijaga dengan sebaik-baiknya untuk mendukung agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar.

“Jadi masing-masing OPD harus jalin kerjasama yang baik ini suatu kehormatan bagi kita semua, karena kegiatan nasional ini dipusatkan di Kabupaten Klungkung,” harap Bupati Suwirta didampingi Kadis Sosial P3A Kabupaten Klungkung I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya.(Roni/bfn)