Cetak 2 Gol, Spaso Jawab Kritikan Suporter

cetak-2-gol-spaso-jawab-kritikan-suporter
Spasojevic menunjukkan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang Rans Nusantara FC (foto : bfn/ist)
banner 120x600

GIANYAR, Balifactualnews.com – Sebagai target mant yang tak mampu mencetak gol di dua laga Bali United sebelumnya, striker Bali United Illja Spasojevic sempat dikritik suporter. Tapi kritikan itu akhirnya dijawab Spasojevic dengan dua gol ke gawang Rans Nusantara FC saat Bali United melibas lawannya Rans dengan skor 3-2 pada pekan 3 Liga 1 Indonesia yang dilangsungkan di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (4/8/2022) malam.

Dua gol Spaso sapaan Spasojevic itu ke gawang Rans yang dijaga kiper mantan Bali United Wawan Hendrawan, pada menit 35 dan melalui titik putih pinalti pada menit 45 + 3. Satu gol lagi dicetak pemain belakang William Pacheco di menit 51. Sedangkan dua gol tim besutan Rahmad Darmawan diceploskan Jujun Junaedi di menit 37 dan Arthur Barrios Bonai di menit 65.

“Soal kritkan memang disaat saya tidak mencetak gol di kritik serta saat encetak gol saya dipuji. Bagi saya itu sudah biasa dan saya lebih memilih untuk tidak membalas kritikan. Pastinya saya selalu kerja keras untuk bisa mencetak gol,” kata Spaso usai laga.Mantan striker Bali Devata dan Bhayangkara FC tersebut juga mengucapkan terima kasih pada rekannya Yabes Roni Malaifani, karena dua gol yang dicetaknya merupakan andil besar Yabes Roni.

“Saya berterima kasih kepada Yabes Roni karena perannya besar untuk dua gol saya. Pertama Yabes Roni memberikan assist ke saya dan terjadi gol ke gawang lawan dan kedua hasil pinalti dan saya yang mengeksekusi juga berkat Yabes Roni dijatuhkan pemain Rans, Arthur Bonai.

Sementara itu, arsitek Serdadu Tridatu Stefano “Teco” Cugurra menilai skuadnya benar-benar bangkit pasca kekalahan 0-2 dari PSM Makasar di laga pekan 2 di Makasar. “Tiga gol yang dicetak pemain kami sangat bagus dan bisa membuat lebih percaya diri dipertandingan selanjutnya,” tegas Teco.

Sedangkan arsitek Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan mengutarakan jika sejatinya timnya mampu mengimbangi Bali United, terutama di awal babak pertama. “Hanya ada beberapa kesalahan yang akhirnya dimanfaatkan lawan dengan sangat cepat,” tutup Rahmad Darmawan seraya menambahkan jika pertandingan itu tidak mudah bagi timnya karena Bali United bermain disiplin di daerah pertahannya. (ena/bfn)