Cetak Sejarah Porprov, Sepakbola Karangasem Sumbang Medali Perunggu

cetak-sejarah-porprov-sepakbola-karangasem-sumbang-medali-perunggu
Ketua Umum Askab PSSI Karangasem I Kadek Sujanayasa (baju kaos putih) selalu mendampingi tim sepakbola Porprov Karangasem dalam setiap laga.
banner 120x600

BADUNG, Balifactualnews.com—Sempat dihadang untuk tampil diajang Porprov Bali XV tahun 2022, tim sepakbola Karangasem berhasil menunjukkan kelasnya  dan mampu menyumbang satu keping medali perunggu untuk kontingen Karangasem.

Hasil itu didapatkan setelah skuad binaan  Askab PSSI Karangasem itu,  menumbangkan tim sepakbola Jembrana melalui adu penalty dalam laga terakhir di  lapangan  Beji Mandala Pecatu, Kuta Selatan, Kamis (24/11/2022) sore tadi.

Keberhasilan tim sepakbola Tanah Aron membawa pulang satu medali perunggu, sekaligus  mencatatkan rekor baru Porprov 2022.  Pasalnya, selama ini tim sepakbola Karangasem  selalu pulang lebih awal saat laga baru masuk pada babak penyisihan.

Ketua Umum Askab Karangasem I Kadek Sujanayasa, menyambut suka cita atas hasil yang diraih  skuad asuhan Budi Santoso dan Ening Sumantra itu.  “Ini  merupakan sejarah baru untuk era baru persepakbolaan di Karangasem.  Sejak awal kami sangat mengingikan bisa membawa pulang medali, astungkara keinginan kami ini akhirnya terkabulkan,” ucap Sujanayasa didampingi Sekum Kadek Bayu Sriasa dan menajer tim Arif Amir.

Atas capaiannya itu, Sujanayasa menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pelatih,  para pemain dan opecial yang terus berjuang dalam setiap laga.  “Kami  patut berterimakasih kepada Bapak Bupati Gede Dana, semangat dan dorongan yang beliau berikan, akhirnya  kami bisa mengirim tim sepakbola untuk berlaga di Porprov. Kepercayaan Bapak Bupati ini membuat kami jengah dan akhirnya bisa menyumbangkan medali perunggu untuk Karangasem,” pungkas Sujanayasa. (tio/bfn)