Diserempet, Mikro Bus Terguling

banner 120x600

________________________________________________________________________________

JEMBRANA — Kecelakaan terjadi di Jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 107-108 Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Rabu (1/5/2019).

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan Mitsubishi Mikrobus DK-9148-WE yang dikemudikan I Kadek Purna Wijaya (47) dari Lingkungan Jineng Agung RT 006 Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya , dengan Izuzu Mikrobus DK-7132-OI yang dikemudikan oleh Ahmad Sudhan (37) dari Desa Tuwed Kecamatan Melaya.



Dari informasi, Mitsubishi Mikrobus DK-9148-WE datang dari arah barat ke timur. Ketika memasuki jalan tikungan landai ke kiri dari arah barat, dimana saat itu cuaca cukup cerah. Mitsubishi Mikrobus DK-9148-WE
mendahului Izuzu Mikro Bus DK-7132-OI dengan mengambil haluan ke kanan dan terlalu masuk jalur kanan.

Namun pada saat bersamaan dari arah timur ke barat datang kendaraan truk tidak dikenal. Kemudian Mitsubishi Mikrobus DK9148-WE menghindar ke kiri dan terjadi srempetan dengan Isuzu Mikro Bus DK-7132-OI pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah barat.


Kemudian Isuzu Mikrobus DK-7132-OI rebah ke kanan dengan posisi body bagian kiri berada di atas. Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu dan hanya korban materi. (dod/tio)