Disetubuhi Pria 70 Tahun, Kemaluan Robek, Bocah 8 Tahun Merintih Kesakitan

disetubuhi-pria-70-tahun-bocah-8-tahun-merintih-kesakitan
Ilustrasi kasus persetubuhan
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com—Predator terhadap anak dibawah umur masih berkeliaran di Karangasem. Ini terlihat dari dua kasus persetubuhan terhadap anak yang terjadi kurang dari satu bulan.. Terbaru seorang kakek berinisial IWS (70) dilaporkan ke Polres Karangasem dalam kasus serupa.

Kasat Reskrim Polres Karangasem AKP M Reza Pratama, melalui Kanit IV PPA (Perlindungan Anak dan Permpuan), IPDA Rizqi Fathun Mumbin, Minggu (16/7/2023) membenarkan laporan tersebut. Dia mengatakan, kasus persetubuhan terhadap bocal cilik yang masih duduk di bangku kelas II SD itu terjadi, Selasa (11/7/2023), namun kasus itu baru dilaporkan oleh orang tua korban Sabtu (15/7/2023).

“Laporannya masih kami dalami, tapi hasil  pemeriksaan terhadap korban  di Puskesmas oleh orang tuanya ditemukan ada luka robek dikemaluan korban,” kata IPDA Rizqi.

Dijelaskan, terungkapnya kasus persetubuhan itu, berawal dari korban merintih kesakitan saat buang air kecil. Mendapati kondisi itu, korban lantas diajak ke Puskesmas oleh kedua orang tuanya untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan tim medis cukup mencengangkan. Pasalnya kemaluan  bocah yang baru berusia 8 tahun itu mengalami luka robek (kerusakan) yang diduga bekas persetubuhan.

Usai memeriksakan anaknya ke Puskesmas, orang tua korban yang juga menjadi kelian banjar di salah satu desa di wilayah Kecamatan Karangasem langsung mendatangi rumah pelaku. Setelah di introgasi, IWA mengakui perbuatannya

“Saat ditanya orang tuanya, korban mengaku sempat disetubuhi tetangganya, IWS. Korban sudah divisum, tapi hasilnya belum keluar. Saat ini kami masih melakukan pendalaman terhadap laporan kasus persetubuhan itu,”pungkasnya. (tio/bfn)