Disupport Bank BPD Bali, Karangasem Sukses Gelar Kejurprov Bola Voli Antar Klub

disupport-bank-bpd-bali-karangasem-sukses-gelar-kejurprov-bola-voli-antar-klub-se-bali
Kejurprov bola voli antar klub se Bali sukses digelar di Karangasem

KARANGASEM, Balifactualnews.com-Kabupaten Karangasem sukses  menjadi tuan rumah kejuaraan provinsi (Kejurprov) bola voli antar klub se Bali yang sudah berakhir, Kamis (10/8/2023) di GOR Gunung Agung, Amlapura.

Kesuksesan tersebut tak terlepas dari keterlibatan banyak pihak untuk mendukung  kejuaraan tingkat provinsi  yang baru pertama kali dilaksanakan di Karangasem  itu.

Bank BPD Bali misalnya, sebagai  sponsor utama dalam kegiatan tersebut, dinilai memiliki andil besar   dalam menyukseskan event kejuaraan yang dihelat lebih dari dua minggu tersebut. Penilaian tersebut disampaikan langsung, Ketua Umum KONI Karangasem, I Gede Suadi, beberapa waktu lalu.

“Sebagai tuan rumah Kejurprov bola voli  antar klub se Bali, kami  mendapatkan  dukungan  penuh dari Bank BPD Bali, Pemkab Karangasem,dan para pihak,  termasuk dukungan dari teman-teman media (wartawan),” ungkap pria yang juga mantan atlet bola voli Karangasem itu.

 

Bank BPD Bali, kata Suadi, dukungan yang diberikan dalam pelaksanaan Kejurprov  bola voli tidak sebatas dana,  bantuan yang diberikan juga dalam bentuk penyediaan piranti lainnya, seperti piala dan hadiah uang tunai untuk para pemenang.

“Kami sangat berterimakasih atas keterlibatan semua pihak dalam kejuaraan ini, terutama aparaT keamanan dari Polres karangasem yang saling bahu membahu  menjaga keAmanan selama berlangsungnya kegiatan ini,” imbuh Ketua Umum Pengkab PBVSI Karangasem I Wayan Suastika.

Sementara itu, Kepala  Bank BPD Bali  Kantor Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusuma  Yasa, mengatakan, sebagai bank milik masyarakat, Bank BPD Bali selalu hadir ditengah-tengah  masyarakat .  Sejauh ini dukungan yang  sudah disalurkan tak sebatas memberikan kemudahan permodalan bagi pelaku UMKM di Karangasem.  Dukungan serupa juga diberikan dalam  melecut prestasi olahraga yang ada di gumi tandus itu.

“Kami sangat berterimakasih sudah dilibatkan dalam  event kejuaraan provinsi bola voli antar klub se Bali ini. Mudah-mudahan dukungan yang kami salurkan  bisa menjadi pelecut  prestasi atlet di Karangasem,” pungkas pria asal Lingkungan Tampuagan, Kelurahan Karangasem itu. (tio/bfn)

Exit mobile version