Focus! Gede Dana Doakan Tim Sepakbola Karangasem Masuk Final

focus-gede-dana-doakan-tim-sepakbola-karangasem-masuk-final
Bupati Gede Dana
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com—Focus. satu kata ini wajib diterapkan tim sepakbola Kabupaten Karangasem saat menghadapi Kabupaten Badung pada laga semifinal Porprov Bali XV 2022 di lapangan Beji Mandala Pecatu, Kuta Selatan, Senin (21/11/2022).

Masyarakat Karangasem berharap,  sejarah baru yang diciptakan Askab PSSI Karangasem dalam menghantarkan tim sepakbolanya ke babak semifinal bisa  dimanfaatkan dengan baik dan terus memperjuangkannya hingga bisa tembus ke babak final.

Baca Juga : Tim Sepak Bola Karangasem Melaju ke Semifinal Porprov

Harapan serupa juga disampaikan Bupati Karangasem I Gede Dana, Minggu (20/11/2022).  Selain memberi apresiasi tinggi atas perjuangan Faldo dkk,  orang nomor satu di Karangasem ini juga mendoakan anak asuh Budi Santoso dan Ening Sumantra bisa masuk final pada porprov tahun ini.

Bupati Gede Dana mengakui, sepakbola Karangasem di bawah binaan Askab PSSI Karangasem, saat ini sudah mulai menunjukkan peningkatan yang sangat signipikan.

Penilaian Gede Dana itu tidak berlebihan. Pasalnya  melihat fakta yang ada, bahwa tim sepakbola Karangasem berhasil mencatat sejarah baru  era baru persepakbolaan Karangasem dengan tembus babak semifinal ajang Porprov Bali 2022.

Baca Juga : Serap Aspirasi Guru, Bupati Gede Dana NGOREK Keliling Kecamatan

“Saya berdoa semoga sepakbola Karangasem bisa masuk final. Sejatinya saya sangat berkeinginan menonton langsung laga  semifinal ini. Tapi agenda dinas yang padat  saya hanya bisa kirimkan doa agar para pemain bisa bermain tenang dan focus  dengan performance permainan yang terbaik  dalam setiap laga dan bisa memenangkan pertandingan,” ucap Gede Dana.

Dipihak lain Ketua Umum Askab PSSI Karangasem, I Kedek Sujanayasa, didampingi  manajer tim, Amir Arief  dan Sekum Askab PSSI Karangasem Kadek Bayu Sriasa, menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Bupati Gede Dana tersebut. Menurutnya dukungan moral dan spirit yang diberikan Bupati kepada para pemain sebagai pelacut dalam menorehkan hasil yang lebih baik dalam laga melawan tim sepakbola Badung.

“Kami sangat berterimakasih atas semua ini. Doa, spirit dan dukungan moral yang diberikan Bapak Bupati  kepada para pemain  akan menjadi semangat dalam menghadapi laga-laga berikutnya,” ucap Sujanayasa. (tio/bfn)