Utama  

Gerak Cepat Singa Jalanan Singaraja Tangkap Pembunuh Mahasiswa Undiksha

banner 120x600

______________________________________________________________________________

BULELENG—Sejak dideklarasikan Tim Singa Jalanan (Street Lion) yang dibentuk Polsek Kota Singaraja, langsung menggebrak. Tim pembasmi kejahatan di Buleleng yang dipimpin Kapolsekta Singaraja, Komisaris Polisi Anak Agung Wiranata Kusuma SH, M.M, ini selalu berhasil mengungkap rumitnya aksi kejahatan yang terjadi di wilayahnya.

Pengungkapan pelaku pembunuhan Ni Made Serli Mahardika (20), mahasiswa jurusan Fisika Universitas Undiksha, Singaraja, menjadi bukti gesit dan garangnya cakaran Tim Singa Jalanan itu.

Selesai melakukan olah TKP, dalam waktu tiga jam pembunuh gadis cantik asal Banjar Senganan Kanginan, Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Tabanan, di kamar jalan Wijayakusuma Gang IV Nomor 1 Kelurahan Banyuasri, Singaraja, Kamis (11/4/2019) itu berhasil dibekuk.


Baca : Mahasiswa Undiksha Ini Dibunuh Pacar, Mayatnya Membusuk di Kamar Kost


Pelaku tak lain pacar dari korban berinisial Kadek IJ alias Kodok, salah seorang mahasiswa universitas terkenal di Singaraja yang juga sama sama asal Tabanan. Sampai pagi ini pelaku masih intensif menjalani pemeriksaan dari petugas

“Adanya komunikasi melaluai WhatsApp, memudahkan tim untuk melacak keberadaan pelaku,” terang mantan Kasat Lantas Polres Karangasem itu, kepada balifactualnews.com, Jumat (12/4/2019) pagi tadi.

Kodok sendiri berhasil dicokok Tim Street Lion Polsekta Singaraja bersama petugas Polres Buleleng di Jalan Jln Udayana Singaraja, saat itu Kodok hendak menuju kampus tempatnya kuliah.

Dikatakan, usai membenturkan kepala korban di tembok kamar kos, pelaku membunuh mahasiswi pintar itu dengan mencekik leher korban. Ini terlihat dari hasil olah TKP petugas, dimana saat ditemukan tubuh korban terbujur kaku dengan mata melotot dan leher menjulur.

“Korban meninggal dunia dua hari sebelum ditemukan. Bagian kepala korban bengkak dan berair, mata melotot keluar, lidah menjulur keluar, dan kulit tubuh mengelupas,” pungkasnya. (Pande Sri)