Giliran Gojek dan Tokopedia Dukung Bali United di Musim ini

banner 120x600

Skuad Bali United terus memperoleh dukungan pihak ketiga atau sponsor. Foto : baliutd.com


DENPASAR, Balifactualnews.com – Nama besar Bali United dan dua kali menyabet predikat juara Liga 1 Indonesia nampaknya membuat magis tersendiri bagi kalangan sepakbola nasional maupun Bali. Bahkan pihak ketiga dalam hal ini sponsor juga sudah merapat ke manajemen Tim Bali. Setelah sebelumnya sponsor lain bergabung, kini giliran dua sponsor yakni Gojek dan Tokopedia ikut bergabung mendukung.

Gojek dan Tokopedia merupakan bagian dari GoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia dalam menjalankan misi mendorong kemajuan dengan menawarkan infrastruktur teknologi serta solusi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital. Kehadiran Gojek dan Tokopedia untuk Bali United menjadi wadah para pelaku UMKM di Bali yang memiliki usaha makanan yang bisa dipromosikan melalui layanan pesan antar makanan GoFood yang terdapat pada aplikasi Gojek.

Selain itu, demi melancarkan kebutuhan transportasi masyarakat Bali, Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menghadirkan area penjemputan khusus Gojek untuk memudahkan masyarakat Bali yang membutuhkan transportasi saat mendukung langsung perjuangan Serdadu Tridatu.

“Kami menyambut gembira kolaborasi Gojek dan Tokopedia dengan Bali United. Gojek sendiri memiliki rekam jejak panjang dalam mendukung olahraga paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Sejak tahun 2017 kami bahkan ikut mendukung kompetisi sepak bola Liga 1 di Indonesia. Kami juga senang mendukung Bali United dalam kompetisi kali ini melalui, penyediaan layanan transportasi berupa GoRide dan Gocar serta GoFood untuk melayani para pendukung Serdadu Tridatu ini,” kata Head of Regional Indonesia Gojek, Gede Manggala, Jumat (24/6/2022).

Begitu juga yang diutarakan VP of Business Tokopedia, David Kartono. “Kolaborasi antara Tokopedia dan Gojek dengan Bali United merupakan salah satu upaya berkelanjutan kami untuk mendukung para talenta terbaik Indonesia, termasuk di bidang olahraga sepak bola. Kami berharap kehadiran Bali United Official Store di Tokopedia bisa mengajak lebih banyak masyarakat untuk bangga mendukung klub bola nasional dalam hal ini Bali United, serta ikut berkontribusi dalam memajukan industri sepak bola Indonesia,” tegas David Kartono.

Sementara CEO Bali United, Yabes Tanuri mengutarakan terima kasih kepada Gojek dan Tokopedia yang akan mendukung Bali United pada musim baru ini. Kehadiran Gojek dan Tokopedia bagi Bali United diharapkan memudahkan kebutuhan masyarakat Bali khususnya semeton yang setia mendukung tim kebanggaan pulau dewata ini.

“Saya mewakili keluarga besar Bali United ber terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan Gojek dan Tokopedia pada musim baru ini. Kami berhasil menjadi tim termuda yang meraih prestasi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan selalu tampil di kompetisi Asia. Kehadiran Gojek dan Tokopedia tentunya memudahkan masyarakat Bali terutama Semeton yang bergerak di bidang usaha UMKM agar lebih dikenal luas. Selain itu, segala kebutuhan masyarakat dalam penyediaan jasa secara online juga dengan mudah bisa diperoleh karena hadirnya Gojek dan Tokopedia untuk Bali United. Semoga inovasi-inovasi senantiasa hadir dari sinergi kita untuk Bali United dan Gojek serta Tokopedia kepada masyarakat luas,” tutup Yabes Tanuri. (ena/bfn)