Gus Par-Guru Pandu Targetkan Kemenangan Diatas 50 Persen

gus-par-guru-pandu-targetkan-kemenangan-diatas-50-persen
Gusti Putu Parwata dan Wayan Pandu Prapanca Lagosa

KARANGASEM, Balifactualnews.com-Pasangan calon Bupati Karangasem dan calon wakil Bupati Karangasem, I Gusti Putu Parwata dan I Wayan Pandu Prapanca Lagosa yang diusung Partai Nasdem dan Partai Golkar menargetkan  kemenangan di atas 50 % dalam Pilkada Serentak, 27 November mendatang.

Target itu disampaikan langsung pasangan calon dengan nama panggung GP ( Gus Par dan Guru Pandu), saat ditemui usai mendaftar ke KPU Karangasem, Selasa (27/8/2024). 

“Bersama 3900  tim relawan tersebar di semua dusun se Kabupaten Karangasem, kami optimis target kemenangan yang kami pancang akan terlampaui,”ucap I Gusti Putu Parwata.

Dijelaskan, menghadapi Pilkada Karangasem, pihaknya mengaku sudah siap segalanya, baik menyangkut pikiran, logistik dan massa pendukung dalam menggelorakan gerakan perubahan dan persatuan di Gumi Lahar.  Sebaran pemilih yang disasar bukan sebatas kelompok  kolonial, kelompok milenial dan kelompok generasi z juga tidak dari sasar. 

“Saya ini mantan Ketua KNPI Karangasem,  dan sangat tahu betul apa yang menjadi harapan generasi muda dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Karangasem,” tandas Gus Par. (tio/bfn)

 

Exit mobile version