Hadapi Persis Solo, Obsesi Bali United Lanjutkan Trend Positif

hadapi-persis-solo-obsesi-bali-united-lanjutkan-trend-positif
Spasojevic (kanan) tetap menjadi target man Bali United di lini depan. (foto : bfn/ena)
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com –Skuad Bali United bertekad memperpanjang  trend positif  dalam laga tandang melawan Persis Solo, di Stadion Manahan Solo, Kamis (15/9/2022).  Sekadar diketahui tuan rumah  Persis Solo merupakan tim debutan  yang baru pertama kali tampil laga resmi  Liga 1 Indonesia  tahun ini.

Arsitek Serdadu Tridatu Stefano ‘Teco’ Cugurra saat pre match press conference, Rabu (14/9/2022), mengatakan, skuadnya wajib  melanjutkan trend positif itu  dan berhsil memetik poin penuh pada laga tandang nanti.  Kendati demikian coach Teco tidak mau sesumbar dan tidak mau meremehhkan Persis Solo yang sukses promosi ke Liga 1 Indonesia.

“Pastinya kami respek dengan Persis Solo namu kami tidak ada banyak waktu untuk memikirkan tim lain. Kami fokus dengan tim sendiri apalagi persiapan kami dari pertandingan sebelumnya sangat mepet kami berharap kami bisa meraih kemenangan,” tekad Teco.

Menjaga pemain tetap dalam top performance, Teco hanya fokus pada recovery para pemain tanpa memberikan latihan berat. Beruntungnya, winning team Bali United tak ada yang absen dan dapat dipastikan Serdadu Tridatu berduel dengan kekuatan penuh.

“Kami selau fokus di 90 menit, bermain profesional dan selalu kerja keras. Kami sudah terbiasa bermain diuar Bali . Semua tim saya rasa bagus termasuk Persis Solo,” tambah mantan arsitek Persija Jakarta itu.

Sementara itu bek tengah Haudi Abdillah menyampaikan dirinya dan bersama rekan lain harus berjibaku kembali untuk mempertahankan momentum positif ini. Kemenangan menjadi penting, jika ingin eksis di papan atas klasemen.

“Kondisi mental, dan percaya diri pemain saat ini sedang bagus. Tapi tetap kerja keras dan disiplin harus terus dilakukan dibarengi dengan kerja keras, apalagi ini laga away,” beber bek yang mencetak satu gol saat melawan Dewa United lalu.

Sedangkan pelatih Persis Solo Rasiman mengaku jika timnya akan menjaga poin penuh berlaga di markas sendiri. “Tidak ada pilihan selain kami harus menjaga poin penuh saat menjamu Bali United. Semoga kami bisa melakukan itu pastinya para pemain kami sudah siap untuk memberika permainan terbaik,” pungkas Rasiman. (ena/bfn)