Imbang, Spasojevic Merasa Senang Sekaligus Sedih

imbang-spasojevic-merasa-senang-sekaligus-sedih
Ilija Spasojevic akui senang dan sedih bermain imbang dengan Persik lalu. Foto : bfn/ist
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Hasil imbang 1 – 1 melawan Persik Kediri di lanjutan liga 1 Indonesia pada pekan 24 di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa (14/2/2023) lalu membuat striker Bali United Ilija Spasojevic merasa senang sekaligus sedih.

Spaso panggilannya merasa senang karena dirinya tetap sebagai striker subur gol dengan mencetak satu gol penyelamat bagi timnya, namun sedih juga dirasakan lantaran timnya Serdadu Tridatu gagal meraih impian dengan poin penuh atau poin 3.

“Target tim sebenarnya 3 poin karena dalam lima pertandingan sebelumnya belum pernah kemenangan. Tapi pada akhirnya hanya mampu meraih 1 poin dan kita tetap harus bersyukur dengan hasil ini. Kita tim Bali United harus bersyukur dan lebih kerja keras lagi di setiap pertandingan yang dijalankan,” jelas Spaso, Rabu (15/2/2023).

Dirinya mengaku senang dengan kembali mencetak gol ke gawang lawan meski dirinya juga merasa sedih lantaran gol yang dicetaknya hanya berstatus penyelamat dan penyama kedudukan bukan pengunci kemenangan.

“Saya merasa senang bisa mencetak gol karena itu adalah tugas seorang striker. Tapi akan lebih senang lagi jika gol itu merupakan gol penetu atau gol kemenangan. Walau mencetak gol tapi tetap sedih karena tim belum bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Spaso.

Mantan pemain timnas itu memang merupakan pencetak gol terbanyak di skuad Bali United dengan mengemas 12 gol, selanjutnya penyerang sayap asing, Privat Mbarga dengan 10 gol dan penyerang lokal Rahmat yang sukses membukukan 6 gol di musim ini.

Sedangkan secara nasional atau total gol keseluruhan tim Liga 1, nama Spasojevic berada di urutan ketiga pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim 2022/2023 ini. Pemain Persib Bandung, David da Silva sementara kokoh di puncak top skor dengan 17 golnya serta Matheus Pato dengan 13 gol. (ena/bfn)