Daerah  

Jalan Jebol, Mobil PLN Terperosok ke Sungai

jalan-jebol-mobil-pln-terperosok-ke-sungai
Mobil rekanan PLN terpersok ke sungai (Tukad Lutung) di wilayah Banjar Telengan, Desa Gegelang, Kecamatan Mangis. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com– Jalan jebol di Karangasem menelan korban, kali ini kendaraan Tim Pelayanan Teknik (pelayanan gangguan) milik rekanan PLN terperosok ke sungai (Tukad Lutung) di wilayah Banjar Telengan, Desa Gegelang, Kecamatan Manggis, Karangasem.

Manajer PLN ULP Karangasem, I Nyoman Martin saat dikonfirmasi Rabu (6/9/2023) membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, kendaraan yang terperosok tersebut milik rekanan PLN Karangasem, yakni Tim Pelayanan Teknik yang biasanya menangani gangguan terhadap jaringan PLN.

“Itu kendaraan Tim pelayanan teknik (pelayanan gangguan) rekanan PLN Karangasem, kejadiannya malam, suasana di jalur itu gelap. Jalan  tidak terlihat karena dari arah utara pas ada jalan tanjakan. Untuk personil aman tidak ada yang terluka,” kata Martin.

Sementara itu, informasi yang dihimpun, menyebutkan, mobil rekanan PLN terperosok ke sungai Selasa (5/9), sekitar pukul 22.00. Awalnya tim baru saja selesai melakukan penanganan di wilayah tersebut, kemudian sekitar pukul 21.00,  roda mobil bagian kiri terperosok. Saat itu seluruh penumpang keluar dari mobil, berselang satu jam mobil akhirnya jatuh. Beruntung saat kejadian mobil dalam kondisi kosong karena tim sedang melakukan perbaikan sambungan PLN.

Sementara itu, I Wayan Juniasa, salah seorang warga setempat menyebutkan,  selain jalan jebol, di sekitar lokasi  juga sangat minim penerangan. “Kami berharap pemerintah bisa segera memperbaiki  jalan yang ambrol itu dan menambah  lampu penerangan  jalan.  Kami rasa perbaikan ini sangat mendesak agar  tidak memunculkan korban yang lebih banyak lagi,” harapnya. (dev/ger/bfn)