Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan Pemda Klungkung Gelar Pasar Murah di Pasar Kusamba

jelang-hari-raya-galungan-dan-kuningan-pemda-klungkung-gelar-pasar-murah-di-pasar-kusamba
Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika meninjau pelaksanaan Pasar Murah Kebutuhan Barang Pokok dan Barang Penting lainnya (Bapokting) di Pasar Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Kamis (15/2). 
banner 120x600
SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika meninjau pelaksanaan Pasar Murah Kebutuhan Barang Pokok dan Barang Penting lainnya (Bapokting) di Pasar Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Kamis (15/2).
Pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemkab Klungkung melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Klungkung ini dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan.
Adapun berbagai bahan pokok yang disediakan diantaranya beras bulog dengan harga Rp52.000 untuk ukuran 5 kg, gula dengan harga Rp16.500/kg, minyak goreng dengan harga Rp15.500/liter, telur dengan harga Rp18.000/10 butir, daging ayam 900 gram seharga Rp35.000.
Pj. Bupati Jendrika berharap melalui kegiatan pasar murah ini dapat memberikan manfaat dan tentunya menekan inflasi komoditas barang untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang menyambut hari raya Galungan dan Kuningan.
“Mudah-mudahan dengan adanya Pasar Murah ini nantinya bisa bermanfaat tentunya dalam menekan inflasi komoditas barang untuk masyarakat memenuhi kebutuhan pokok jelang menyambut hari raya Galungan dan Kuningan,” ujarnya. (Roni/bfn)