Kecelakaan Maut Adu Jangkrik di Rendang, 2 Orang Meninggal Dunia

kecelakaan-maut-adu-jangkrik-di-rendang-2-orang-meninggal-dunia
Pihak Plosek Rendang sedang melakukan olah TKP kecelakaan adu jangkrik di jalan umum Rendang yang melibatkan 2 pemotor, Kanis(27/10/22)
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com –  Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) maut yang melibatkan 2 sepeda motor adu jangkrik menewaskan dua orang pemotor terjadi pada Kamis(27/10/2022) pagi, di Jalan umum jurusan Rendang menuju Besakih tepatnya di depan balai banjar Pringalot KM 30-31, Banjar Dinas Pringalot, Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem.

Dikonfirmasi, Kapolsek Rendang Kompol I Made Punia seijin Kapolres Karangasem, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, sebelum terjadi kecelakaan, sepeda motor  Honda  Beat warna Putih nopol DK 5546 PQ datang dari arah utara Menanga menuju selatan kea rah Klungkung. Di waktu bersamaan juga melaju sepeda motor Honda Supra X warna Hitam  dengan nopol DK 2994 SG dari arah sebaliknya, kemudian di TKP terjadi kecelakaan di tengah As jalan.

Baca Juga : Air Bah Terjang Rumah Warga Pegubugan

Dari olah TKP pihak kepolisian Rendang, kecelakaan karambol tersebut menyebabkan,  pengemudi sepeda motor  atas nama I Jero Komang Nadiarta meninggal dunia, korban mengalami luka pada dada kiri lecet, jidat sebelah kiri retak, bola mata kiri pecah ,telinga kanan kiri keluar darah, hidung patah,dan pada pipi sisi kiri retak, tangan kanan lecet.

Sementara  penumpang sepeda motor Honda Beat warna putih DK 5546 PQ atas nama I Jero Nengah Nadiana(17) warga Banjar Peselatan Desa Suter Kecamatan Kintamani Kabuapaten Bangli, mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri, dan saat ini telah di rawat di puskesmas Rendang di Menanga.

Pengemudi sepeda motor Honda Supra X warna Hitam DK 2994 SG atas nama I Ketut Selamat, juga meninggal dunia, korban mengalami luka jidat sebelah kanan retak, rahang bawah patah ,dada sebelah kanan luka lecet, perut sebelah kiri lecet, kaki kanan lutut lecet, pipi sebelah kiri retak dan hidung patah, sementara penumpang Honda Supra X warna Nopol Dk 2949 SG atas nama Ni Nyoman Suartini(54) seorang pedagang warga, Banjar Dinas Muku, Rendang mengalami luka lecet pada tangan kanan, luka lecet pada kaki sebelah kanan, dan telah di rujuk ke RSUD Klungkung.

“Kasus masih dalam proses penyidikan, 2 orang meninggal dunia dalam kecelekaan tersebut dan korban sudah dilarikan ke puskesmas dan juga RSUD Klungkung,” ucap Kompol Made Punia. (ger/bfn)