Ketua Umum FHI Bali Ajak Bangun Pembinaan dan Prestasi

ketua-umum-fhi-bali-ajak-bangun-pembinaan-dan-prestasi
Ket Foto : Ketua Umum FHI Bali dan pengurusnya serta pengurus KONI Bali. Foto : bfn/ist
banner 120x600

GIANYAR, Balifactualnews.com – Ketua Umum Pengprov FHI anyar hasil Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) FHI Bali, Anak Agung Ngurah Jaya Kusuma mengajak semua pengurus baik Pengprov FHI Bali maupun Pengkab/Pengkot FHI di Bali untuk bersinergi dan membangun pembinaan untuk prestasi olahraga hockey di seluruh Bali.

Jaya Kusuma terpilih mejadi Ketua Umum anyar secara aklamasi untuk periode 2024 – 2026 melalui Musprovlub setelah Ketua Umum sebelumnya Ida Ayu Ketut Candrawati mengundurkan diri. Musprovlub itu sendiri dihelat di Kantor KONI Gianyar baru-baru ini. Hadir dalam Musprovlub FHI Bali saat itu yakni Ketua Umum KONI Bali, IGN. Oka Darmawan yang sekaligus membuka kegiatan itu didampingi Kabid Organisasi KONI Bali I Gusti Agung Ngurah Susrama Putra.

Anak Agung Ngurah Jayakusuma mengajak baik pengurus Pengprov FHI Bali nantinya bersama Pengkab/Pengkot FHI di Bali membangun sinergitas bersama dengan tujuan membangun dan melaksanaka pembinaan atlet agar mampu ber prestasi di cabang olahraga (cabor) hockey.

Berangkat dari semua itu versinya, menjadi penting pembentukan pengurus Hockey dari level atas sampai level bawah dan mampu secara aktif melakukan pembinaan. Semua itu juga untuk mendukung Bali sebagai barometer pengembangan olahraga termasuk Hockey.

“Saya berterima kasih dengan kepercayaan yang diberikan dengan menjadi Ketua Umum FHI Bali dan saya tetunya tidak bisa bekerja sendiri, dan mari kita bersinergi bersama serta berbuat untuk kemajuan hockey. Utamanya dalam mewujudkan Bali sebagai baromater pengembangan berbagai olahraga,” tutur pria yang juga menjabat Ketua Umum FHI Kota Denpasar ini.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali IGN Oka Darmawan berharap musprovlub mampu memberikan manfaat bagi kemajuan olahraga Provinsi Bali utamanyahockey.

“Mari merangkul generasi muda untuk menjadikan anak-anak bangsa lebih terarah dan tidak salah pergaulan. Saya harap FHI Bali bisa melahirkan atlet yang dapat berkiprah mengharumkan nama Provinsi Bali bahkan Indonesia kedepannya. Pastinyasegala proses pembinaan wajib menghasilkan prestasi. Sehingga pembibitan dan pembinaan atlet harus terus dikedepankan untuk kemajuan olahraga khususnya Hockey di Provinsi Bali,” tandasnya. (ena/bfn)