Kian Tajam, Pemain Bali United ini Jadi Ancaman

kian-tajam-pemain-bali-united-ini-jadi-ancaman
Privat Mbarga (kiri) terus menunjukkan performa terbaiknya di Bali United. Foto: bfn/ena
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Bolehlah dari sisi tinggi, Privat Mbarga tak seperti rekan lainnya seperti William Pacheco atau rekan lainnya di skuad Bali United. Namun pemain dengan nama lengkap Jean Marie Privat Befolo Mbarga itu selalu disebut sebagai ancaman oleh pelatih klub lawan yang akan dihadapi Bali United di Liga 1 musim ini.

Privat memang semakin tajam dan memiliki produktivitas gol yang mumpuni. Selain lincah pemain asal Kamerun ini memiliki naluri membunuh untuk mencetak gol ke gawang cukup bagus. Utamanya dalam mencetak gol melalui heading atau sundulan.

Bahkan dengan performa yang stabil terutama permainan ngototnya membuat arsitek Bali United Stefano “Teco” Cugurra tetap menganggap Privat sebagai salah seorang pemain yang dibutuhkan. Pun meski dengan tinggi tidak seberapa yakni 171 cm tetap menjadi salah satu pilar Bali United.

“Baik Privat Mbarga maupun pemain lainnya, semuanya terasah pada saat latihan termasuk pemain yang memiliki tinggi kurang ideal. Artinya para pemain tetap harus berlatih sundulan saat latihan. Saat ada kesempatan mereka harus latihan sundulan. Tak hanya itu, latihan itu penting untuk mempertajam passing, shooting, kontrol dan Teknik,” tutur Teco, Selasa (30/8/2022).
Soal tinggi, bahkan Privat Mbarga mengaku jika dirinya memang kuran ideal dalam sisi tinggi badan. Tapi dirinya mengaku jika dengan berlatih keras akhirnya apa yang menjadi keinginannya bisa tercapai.

“Saya tahu tinggi badan saya kurang ideal namun saya tetap berupaya keras untuk memiliki juga kelebihan lain. Sepakbola merupakan profesi saya sehingga saya harus bermain dengan bagus. Dengan mencetak gol maka saya ikut bagian dalam membantu tim untuk meraih kemenangan. Karena itulah saya harus bermain bagus,” tutup pemain dengan nomor punggu 37 itu seraya menambahkan, dirinya akan selalu bertekad memberikan yang terbaik bagi Bali United. (ena/bfn)