Klungkung Siap Bangun Kantor Polsubsektor Pelabuhan Sampalan Nusa Penida

klungkung-siap-bangun-kantor-polsubsektor-pelabuhan-sampalan-nusa-penida
Kapolres Klungkung AKBP Umar,SIK gelar rapat internal dengan Dinas PUPRKP Klungkung.
banner 120x600
SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Bertempat di Ruang Kerja,Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., didampingi Kabag Log Kompol I Nyoman Budiasa bersama dengan Paursubbag Faskon Baglog Ipda I Nengah Sudharmana melaksanakan kegiatan Rapat Internal bersama Dinas PU kabupaten Klungkung terkait rencana pembangunan kantor Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan, Rabu,3 Januari 2023
Dalam kegiatan Rapat internal ini dari dihadiri Langsung oleh Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman Klungkung (PUPRKP)  I Made Jati Laksana bersama dengan Staf PU Klungkung.
Kapolres Klungkung, AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengucapkan selamat datang di Polres Klungkung dan kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kadis PUPRKP Klungkung, dapat kami sampaikan bahwa Rapat internal hari ini untuk membahas rencana pembangunan kantor Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan Kecamatan Nusa Penida.
Pada kesempatan itu, Kadis PUPRKP Klungkung I Made Jati Laksana menyampaikan bahwa rencana Pembangunan Kantor Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan di Kecamatan Nusa Penida, Pemda Klungkung sendiri mengalokasikan anggaran pada APBD Tahun Anggaran 2024 dalam bentuk hibah barang kepada Polres Klungkung berupa pembangunan Kantor Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan.
“Lokasi pembangunan adalah persis di belakang areal Pelabuhan Segi Tiga Emas, Desa Sampalan, Kecamatan Nusa Penida dengan luas lahan 1.380 m²,” terangnya.
Ditambahkannya jika saat ini Dinas PUPR Kabupaten Klungkung sedang menyusun dokumen perencanaan pembangunan.
 “Maka dari itu akan dilaksanakan survey lokasi secara bersama-sama baik dari pihak Dinas PUPRKP dan Polres Klungkung,” pungkas Made Jati Laksana. (Roni/bfn)