Kritikan Suporter Dijawab Bali United dengan Kemenangan

kritikan-suporter-dijawab-bali-united-dengan-kemenangan
Striker Bali United Ilija Spasojevic turut menyumbangkan satu gol. Foto : bfn/ist
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Sukses melibas Persebaya Surabaya dengan telak 4-0 pada Liga 1 Indonesia pekan 25 bagi Bali United merupakan jawaban kritikan yang sebelumnya dilontarkan para suporter tim yang berhome base di Stadion Dipta Gianyar itu. Kemenangan juga menjadi kado indah bagi suporter Bali United yang ikut merayakan Hari Ulang Tahun Bali United ke-8 pada 15 Januari 2023 lalu.

Arsitek Bali United Stefano “Teco” Cugurra juga mau mendengarkan kritikan suporter agar memainkan pemain muda. Dalam laga melawan “Bajul Ijo“ itu, Teco menurunkan 3 pemain muda yakni I Made Tito Wiratama, Rahmat Arjuna Rizky serta Kadek Dimas Satria.
Utamanya bagi Tito yang dimainkan sejak menit pertama sebagai gelandang menemani Brwa Hekmat Nouri dan Eber Bessa. Bermain selama 66 menit sebelum digantikan Fadil Sausu, Tito mampu menjalani debut dan langsung memberika 2 assist untuk gol dari Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic.

“Saya bersyukur karena Bali United memenangkan pertandingan. Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, kami belum bisa memberikan yang terbaik dan gagal meraih kemenangan. Semoga saya dan pemain lain bisa lebih berkonsentrasi serta bisa bermain lebih baik lagi,” jelas Tito, Minggu (19/2/2023).

Tito sendiri memiliki gaya permainan mirip dengan gelandang Brwa Hekmat Nouri. Nasehat Nouri juga kerap diberikan untuk Tito. “Terimakasih untuk semua yang sudah membantu debut saya. Sekali lagi, ini adalah hasil kerja keras kami untuk bisa meraih kemenangan,” imbuhnya.
Pada pekan 26, Bali United akan bertanding ke Indomilk Arena untuk menghadapi Dewa United. Peluang Tito untuk dimainkan lagi cukup besar. Tapi gelandang asal Desa Titab, Kabupaten Buleleng, Bali tersebut enggan untuk terlalu jemawa.

“Seperti yang saya katakan kalau saya senang bisa menjalani debut di pertandingan kali ini. Untuk pertandingan berikutnya, saya akan berlatih lebih baik dan lebih keras lagi kedepannya,” tandas Tito. (ena/bfn)