Daerah  

Lantik Pejabat Struktural, Bupati Sedana Arta Gelorakan Semangat Jengah Membangun Bangli

lantik-pejabat-struktural-bupati-sedana-arta-gelorakan-semangat-jengah-membangun-bangli
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta saat melantik pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bangli beberapa waktu lalu
banner 120x600

BANGLI, Balifactualnews.com–Sebanyak 74 orang Pejabat Struktural dilantik oleh Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, di Gedung Bukti Mukti Bhakti Kantor Bupati Bangli, Kamis (28/12/2023) malam.

Pelantikan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyegaran birokrasi di lingkungan Pemkab Bangli. Selain itu dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Pelantikan Komisaris Bank Daerah Bangli dan penyerahan SK P3K kepada para pegawai yang berhasil lolos seleksi P3K.

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar,  Sekda Bangli, Ida Bagus Gde Giri Putra, Staf Ahli Bupati, serta Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli.

Bupati Bangli dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ASN yang dilantik. Bupati berharap para ASN ini selalu dapat menggelorakan semangat “Jengah” membangun Bangli, serta dapat menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik di masing- masing bagianya. Bupati meyakin, dengan di isinya jabatan-jabatan struktural oleh putra putri terbaik Pemkab Bangli, kedepannya roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik, transparan dan akuntabel.  

Selain itu Bupati juga mengucapkan selamat bertugas kepada Komisaris Bank Daerah Bangli yang sudah dilantik. Bupati mengatakan, Bank Daerah Bangli adalah satu-satunya Bank milik Pemkab Bangli, merupakan Bank Daerah terbaik di Provinsi Bali, sehingga kedepannya diharapkan Bank Daerah Bangli ini mampu mengelola keuangan Daerah dengan baik demi kesejahteraan seluruh krama Bangli. (ril/ger/bfn)