Lewati Target Emas, Mardika tak Jadi Mundur

lewati-target-emas-mardika-tak-jadi-mundur
Nyoman Mardika (kanan) Dan salah seorang atlet panahan putri Denpasar. Foto : bfn/ist
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Sempat menyatakan dengan tegas sebelum Porprov Bali XV/2022 digelar kalau akan mundur jika tim panahan Porprov Denpasar tidak bisa mengantongi 7 medali emas, Ketua Umum Pengkot Perpani Denpasar Nyoman Mardika akhirnya batal mundur karena pencapaian medali emas tim panahan Porprov Denpasar sampai hari ketiga pertandingan Kamis (24/11/2022) melebihi target.

Ya, tim panahan Porprov Denpasar melebihi target karena sampai hari ketiga pertandingan pada hajatan olahraga multi even terbesar di Bali itu sudah mencapai raihan 11 medali emas. Bahkan membanggakan lagi dengan 11 medali emas sudah dipastikan Denpasar menyabet predikat juara umum untuk cabang olahraga (cabor) panahan Porprov Bali 2022.

“Ya, ini raihan prestasi yang sangat membanggakan bagi saya. Awalnya saya mau mundur dari Ketua Umum Perpani Denpasar akhirnya tidak jadi. Pasalnya target emas melampaui dan pasti juara umum. Ini semua berkat kekompakan yang terjadi antara para atlet, para pelatih, para pengurus juga para orang tua atlet yang selama ini turut andil dalam membenrikan dukungan,” kata Nyoman Mardika di Lapangan Bajra Sandhi Denpasar tempat pertandingan cabor panahan.
Selain itu yang lebih membanggakan lagi selain prestasi juga karena kesuksesan Denpasar sebagai tuan rumah cabor panahan Porprov Bali 2022 juga berjalan sukses.

“Saya memberikan apresiasi ke semua pihak.yang telah mendukung. Tak hanya itu sebenarnya masih ada beberapa pertandingan dan kami masih berpeluang untuk menambah perolehan medali lagi,” tegasnya.

Diharapkan Nyoman Mardika, dengan masih adanya pertandingan dan perebutan medali emas di nomor nasional saja, para pemanah putra dan putri Denpasar yang turun di nomor nasional bisa tampil maksimal dan mengikuti jejak para rekan-rekannya yang telah meraih medali emas. “Semoga raihan 11 medali emas Denpasar bisa menjadi motivasi besar bagi para pemanah kami yang turun di nomor nasional untuk bisa meraih medali emas juga. Terpenting harus tetap konsentrasi tinggi saat bertanding,” tutup Mardika. (ena/bfn)