Mantan Politisi Golkar dan Hanura Gabung ke Gerindra

banner 120x600
Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa bersama pengurus dan anggotanya.(tya)

BULELENG, Balifactualnews.com-Konstelasi politik di Buleleng mulai menggeliat jelang tahun politik 2024. Bahkan, sejumlah politisi sudah terang-terangan ganti baju. Seperti mantan anggota DPRD Buleleng dari Fraksi Golkar, Gede Suartana memilih bergabung ke Gerindra.

“Semua partai baik dan ada seninya dalam berpolitik. Nah setelah lama vakum saya sekarang gabung ke Partai Gerindra,” ucap mantan Ketua HIPMI Buleleng ini, Selasa (11/1/2022).

Selain Gede Suartana, mantan Sekretaris DPD Golkar Buleleng, Gede Sukrawada juga nampak merapat ke Partai Gerindra Buleleng. Menurutnya bergabung ke Gerindra tanpa paksaan tapi merupakan pilihan hati yang dimiliki.  “Pindah partai bukannya ngambul, tetapi pilihan kata hati,” ungkapnya.

Berbeda dengan Ketut Sumardhana yang sebelumnya menjadi anggota Fraksi Hanura DPRD Buleleng. Mantan Kepala Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan ini,  merasakan saat masih di Hanura suasana hatinya masih ragu-ragu, tidak ngeklik sperti sekarang saat bergabung di Gerindra.

“Bagamana ya,  saat masih di Hanura, Hati Nu Ragu…, sekarang sudah tidak ragu-ragu lagi gabung di Gerindra,” tergasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa mengapresiasi mantan kopetitornya itu mau bergabung dengan Partai besutan Prabowo Subianto ini.

“Kita sangat welcome dengan siapa saja. Partai Gerindra Buleleng membuka tangan lebar-lebar untuk menyampaikan dan mengemban aspirasi warga Buleleng,” tandasnya. (tya/ger/bfn)