Mayat Wanita Terapung, Gegerkan Warga Sangkangunung Sidemen

mayat-wanita-terapung-gegerkan-warga-sangkangunung-sidemen
Foto Kolase, korban yang di evakuasi warga
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Penemuan sosok mayat Wanita yang terapung di sungai telaga waja menggegerkan warga dusun Sanggem Desa Sangkan Gunung Kecamatan Sidemen Kabupaten Karangasem. Mayat tersebut pertama kali dilihat seorang turis yang sedang rafting pada Minggu(15/1/2023)  sekitar pukul 16.27 Wita.

Korban Bernama Ni  Nyoman Korna(73) seorang perempuan warga Dusun Sanggem Desa Sangkan Gunung. Menurut keterangan warga, korban kesehariannya mencari sayur paku di aliran sungai tersebut. Kuat dugaan, korban terpeleset kemudian jatuh dan terbawa arus sungai.

Setelah dilakukan evakuasi jenasah korban langsung dibawa ke rumah duka. Babinsa Sangkan Gunung Serma I Made Dangin Mustika, Babinkamtibmas Sidemen dan Piket Polsek Sidemen yang dipimpin oleh Kanit lntel lpda l Made Arcana dan team Puskesmas Sidemen dr. Risko Sandy datang ke rumah duka untuk melakukan pemeriksaan dan visum.

“Dari hasil pemeriksaan, korban sudah dalam keadaan meninggal dengan luka di bagian Dahi, kepala belakang dan luka lecet diduga akibat terkena benturan benda tumpul. Tidak ditemukan bekas penganiayaan dan murni karena jatuh dan terseret arus sungai serta terbentur di bebatuan yang ada di aliran sungai,” terang dr Risko Sandy.

Sementara dari pihak keluarga menyatakan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan menerima kematian Korban sebagai musibah. Rencananya korban akan dikubur Senin besok. (ger/bfn)