Mobil Terbakar di Garasi, Ambara Putra Syok

mobil-terbakar-di-garasi-ambara-putra-syok
Petugas Damkar Karangasem, berjibaku memadamkan api yang menbakar mobil Kijang milik Ambara di garasi mobil yang disewanya, Jumat (26/4/2024)

KARANGASEM, Balifactualnews.com– I Wayan Ambara Putra, bengong. Dia masih syok setelah  satu unit mobil Kijang miliknya terbakar di garasi mobil sewaan di Gang Rajawali, Jalan Ngurah Rai, Amlapura, Jumat pagi (26/4/2024) pagi.

Pihak Dinas Pemadam Kebakaran Karangasem belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Pasalnya saat kejadian kondisi  garasi mobil yang disewakan itu tidak ada yang menjaga. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan,  kebakaran garasi mobil yang disewa Ambara Putra, pertama kali diketahui oleh warga yang tinggal tidak jauh dari tempat penyewaan garasi mobil tersebut. Saat itu, api didapati sudah berkobar cukup besar dari dalam garasi. 

Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Karangasem, I Made Agus Budiasa melalui Kasi Dalop, I Putu Dharma Kartika, mengatakan,  pihaknya  menerima laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 00.45  wita. Begitu mendapat  laporan ada kebakaran garasi mobil, dia dan beberapa personilnya langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan upaya pemadaman. 

Tiba di lokasi, petugas Damkar mendapi api sudah membesar dari dalam garasi dan  menghanguskan satu unit mobil yang ada di dalamnya. 

“Penyebabnya  masih didalami. Delapan garasi sewaan yang ada disana, hanya satu yang terbakar. Pengakuan pemilik, mobil masuk garasi sekitar pukul 16.00 wita,” pungkas Dharma Kartika. (dev/tio/bfn)

 

Exit mobile version