NasDem Dukung Pelaksanaan Indonesia Badmiton Festival di Bali

banner 120x600
I Kadek Sujanayasa

DENPASAR, Balifatualnews.com—Gelaran Indonesia Badminton Festival Tahun 2021,  yang dilaksanakan November bulan depan di pulau Dewata, mendapat dukungan dari  DPW Partai NasDem Bali.  Dukungan yang diberikan itu sejalan dengan yang dilakukan Pemprov Bali dalam pemulihan pariwisata dan ekonomi Bali yang kian lesu.

Wakil Ketua Bidang  Pemuda dan Olahraga DPW Partai NasDem Bali, I Kadek Sujanayasa, Sabtu 30 Oktober 2021, mengatakan, langkah Pemprov Bali  membuka ruang pelaksanaan Indonesia Badminton Festival sudah sangat tepat, demi akselerasi kebangkitan Pariwisata  dan ekonomi Bali.

“Intinya setiap  event Nasional dan Internasional yang dilaksanakan di Bali, kami pasti  selalu mendukung, karena ini berimbas pada kunjungan wisatawan dan ekonomi masyarakat Bali,”ucap Sujanayasa yang juga selaku Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Bali itu.

Mulai bulan Nopember dan Desember, lanjut Sujanayasa, Bali menjadi tuan rumah  gelaran Indonesia Badmiton Festival   yang dilaksanakan dalam dalam tiga kategori itu. Pertama Indonesian Master yang dimulai dari 16-21 Nopember 2021. Kedua, Indonesian Open tanggal 23-28 Nopember 2021. Dan, ketiga Badminton World Federation (BWF) Tour Final, yang dilaksanakan tanggal 1-Desember 2021.

“Menyukseskan event ini dan demi kebangkitan Bali,   Saya mengajak semua warna dan komponen di Bali  seyogyanya bersatu, karena muara dari pelaksanaan event ini adalah kebangkitan pariwisata dan ekonomi Bali. (ger/bfn)