Nenek 81 Tahun Asal Belanda Berenang Maraton Sejauh Tiga Kilometer

banner 120x600

IKUTI POLLING BUPATI KARANGASEM

Siapakah Pilihan Anda Untuk Bupati Karangasem Selanjutnya?

SIILAHKAN KLIK PILIHAN ANDA

View Results

Loading ... Loading ...

BULELENG — Seorang wisatawan Mancanegara asal Belanda ANNEKE GOVERS (81) melakukan aksi renang maraton di perairan pantai Lovina. Anneke Govers berenang sejauh tiga kilometer. Aksi ini menjadi menarik mengingat usia Anneke tahun ini menginjak angka ke 81.

Aksi berenang ini ia lakukan sejak 5 tahun lalu setiap kali ia berkunjung ke Lovina Buleleng.

Anneke melakukan aksi ini didampingi oleh rekan-rekannya dan para pegawai di Hotel tempatnya menginap. Waktu yang ditempuh Anneke untuk jarak sejauh 3 Km adalah 1.5 jam.

“Saya melakukannya untuk diri Saya. Tapi nanti mungkin akan lebih. Ini tantangannya. Saya suka itu. Ini sangat menyenangkan. Tak Ada yang berbeda. Saya hanya suka melakukannya” jelas Anneke Govers saat ditanya tujuannya melakukan aksi tersebut.

Mengambil Start dari depan pantai Binaria hingga menuju pantai hotel Adirama. Dengan usia yg tak lagi muda Anneke Govers menggerakkan tubuhnya secara perlahan hingga mencapai finish yg telah ditentukan sebelumnya.

Saat sampai finish di depan Hotel Adi Rama Anneke disambut dengan sukacita oleh para karyawan Hotel tempat ia menginap. Suasana riang terpancar dari setiap orang yang menyambut aksi Anneke.

Aksi yang dilakukan Anneke Govers tentu saja merupakan bagian promosi secara tidak langsung yang sangat bermanfaat untuk kawasan pariwisata Lovina di Buleleng Bali. (sri)