Ngobrol Santai, Koster-De Gadjah Samakan Persepsi Bangun Bali

ngobrol-santai-koster-de-gadjah-samakan-persepsi-bangun-bali
Ketua DPD PDI Perjuangan Bali I Wayan Koster dan Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya (De Gadjah) menggelar pertemuan santai di Renon, Kamis (4/7/2024)
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com-Secara tak terduga, tiba-tiba Ketua DPD PDI Perjuangan,Wayan Koster  menggelar pertemuan dengan Ketua DPD Gerindra,Made Muliawan Arya alias De Gajah di sebuah rumah makan kawasan Renon, Denpasar, Kamis (4/7/2024).

Dalam pertemuan itu, dua Pimpinan Parpol di Bali ini terlihat ngobrol sangat santai  dan kekeluargaan. Inti pertemuan itu, keduanya bersepkatan untuk menyamakan persepsi kebersamaan membangun Bali,menjaga momentum pemulihan dan bangkitnya pariwisata pasca Pandemi Covid19,serta perekonomian Bali.

Bukan itu saja, dalam peremuan itu, keduanya juga membicarakan  persoalan Pilkada serentak 2024 yang baru pertama kali dilaksanakan. Terkait hal ini, baik Koster maupun De Gadjah bersepakat Pilkada Bali, mulai dari Pilgub dan Pemilihan Bupati November mendatang  bisa berjalan dengan lancar,nyaman,aman,damai,dan sukses.

Semenyara itu,  menyangkut kerjasama politik dalam Pilkada, keduanya juga sepakat  menyerahkan pada proses proses dan mekanisme internal masing masing Partai di tingkat pusat,dengan prinsip saling menghormati.

“Soal kerjasama ini, kami masih menunggu kebijakan dan keputusan DPP Partai. Kami berharap semoga  yang dikeluatkan adalah keputusan terbaik untuk Bali,” kata  Koster.

Terhadap rekomendasi yang dikeluarkan masing-masing induk partainya, baik Koster maupun De Gadjah  juga bersepakat agar jajaran Partai di semua tingkatan bersabar menunggu keputusan induk Partai, sambil terus melakukan komunikasi politik,menjaga kebersamaan,persatuan dan kesatuan agar Bali tetap harmonis dan indah. (tio/bfn)