PBVSI Bali Acungi Jempol KONI dan Pengkab PBVSI Karangasem

Sukses Gelar Kejurprov Bola Voli Antar Klub se-Bali

pbvsi-bali-acungi-jempol-koni-dan-pengkab-pbvsi-karangasem
Ketum KONI Bali IGN Oka Darmawan bersama Ketum Pengprov PBVSI Bali Sukanada dan Pengurus KONI Karangasem melakukan foto bersama dengan para juara Kejurprov bola voli antar klub se Bali di GOR Gunung Agung, Amlapura

KARANGASEM, Balifactualnews.com– Ketua Umum Pengprov PBVSI Provinsi Bali, I Nyoman Sukanada memberikan acungan jempol kepada KONI dan Pengkab PBVSI Karangasem atas suksesnya pelaksanaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov)  bola voli antar klub se Bali Apresiasi itu disampaikan Sukanada, usai mendampingi Ketua Umum KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan, menyerahkan hadiah kepada para pemenang sekaligus menutup kejuaraan  yang berlangsung di GOR Gunung Agung, Amlapura, Kamis (10/8/2023) malam. 

“KONI dan Pengkab PBVSI Karangasem patut diberikan acongan jempol, karena pelaksanaan Kejurprov  berjalan sukses dan lancar. Antusiasme masyarakat  Karangasem untuk menyaksikan kejuaraan ini juga sangat tinggi,” katanya. 

Sukanada mengakui, pelaksanaan kejurprov  yang kebetulan berbenturan dengan jadwal Kapolri Cup dan persiapan tim pra PON, membuat pemain-pemain dengan kategori qualifive tidak sepenuhnya bisa ikut. Kendati demikian Kejurprov yang digelar di Karangasem menjadi momentum untuk melakukan seleksi atlet bola voli Bali di masa depan. 

“Selamat untuk tim yang berhasil meraih juara. Tim juara ini dipastikan  akan diplot  menuju Kejurnas. Tapi karena mewakili Bali tentu kami akan lakukan submit pemain terbaik dari klub-klub  yang tampil dalam Kejurprov,” tandas Sukanada.  

Semetara itu, Ketua Umum Pengkab  PBVSI Karangasem, I Wayan  Suastika,  mengatakan, sebagai tuan rumah, pihaknya merasa bangga karena telah bisa melaksanakan event Kejurprov bola voli antar klub se Bali. Menurutnya dengan gelaran kejuaraan tersebut, pihaknya  bisa melihat potensi bola voli yang ada di wilayahnya termasuk Bali pada umumnya. 

“Kami sangat mengapresiasi dan bangga karena wakil Karangasem bisa berbangga masuk ke 4 besar, ini luar biasa, mudah – mudahan ini menjadi motivasi untuk klub – klub bola voli di Karangasem agar lebih aktif dan giat melatih diri,” harap Suastika. (tio/bfn)

Exit mobile version