Pemeran Foto Pesona Karangasem HUT Kota Amlapura ke 382, Dibuka Bupati Gede Dana

Langsung Pilih Foto Terbaik Komunitas Photografer Karangasem

banner 120x600

Bupati Gede Dana saat membuka Pameran foto Komunitas Photographer Karangasem yang ditandai dengan pemotongan pita, (foto The Alit/Komunitas Photographer Karwngasem)


KARANGASEM, Balifactualnews.com — Bupati Karangasem I Gede Dana sangat mengapresiasi pameran foto pesona Karangasem yang digagas oleh Komunitas Photographer Karangasem (KPK). Setelah menyaksikan pawai budaya Hut ke-382 Kota Amlapura , Rabu (22/6), Bupati bersama Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa dan Ketua DPRD Karangasem I Wayan Suastika, serta Sekda I Ketut Sedana merta langsung membuka pameran para penghobi seni fotografi di Bumi Tanah Aron.

Pita telah digunting Bupati Gede Dana, pertanda pameran dimulai, dan Gede Dana langsung memilih foto terbaik hasil bidikan anggota Komunitas Fotografer Karangasem yang dipajang. “Pameran foto ini bagian dari UMKM yang digerakkan anak melenial. Saya sangat mengapresiasi atas karya-karya indah yang diabadikan dalam bidikan lensa yang mengangkat semua potensi yang ada di Karangasem,” ucap Gede Dana.

Dikatakannya, sebagai bentuk penghargaan atas karya seni fotografi yang dimiliki Komunitas Photographer, ia melakukan penilaian untuk diberikan penghargaan berupa piala Bupati Karangasem yang dipilih sebagai foto terbaik dalam pameran itu.

“Karya positif ini harus digerakkan, dan Pemerintah akan selalu hadir setiap kegiatan yang dilaksanakan Komunitas Karangasem,” imbuhnya.

Sementara itu sebelumnya, Ketua KPK Karangasem I Wayan Edy Surya Gautama, menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan pemerintah daerah melalui Bupati Karangasem terhadap pameran foto Pesona Karangasem yang digela serangkaian Hut ke-4 Komunita Photographer Karangasem dan Hut ke-382 Kota Amlapura tahun ini.

“Kami sangat berterimakasih dukungan yang diberikan Pemkab Karangasem terhadap pelaksanaan pameran foto ini,” kata Edy seraya berharap dukungan semacam ini bisa terus berlanjut, demi dunia fotografi di Karangasem. (ger/bfn)