Pemkot Denpasar Sabet Tiga Penghargaan ITWORKS TOP IT Award

pemkot-denpasar-sabet-tiga-penghargaan-itworks-top-it-award
Kepala Diskominfos Denpasar, Ida Bagus Alit Adhi Merta saat menyerahkan Penghargaan yang telah diterima pertengahan Desember 2022 lalu ini Kepada Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (19/1/2023).
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Pemkot Denpasar kembali sukses menyabet penghargaan skala nasional. Kali ini, Ibukota Provinsi Bali ini meraih tiga penghargaan sekaligus serangkaian pelaksanaan ITWORKS Top IT Award Tahun 2022. Demikian terungkap saat Kepala Diskominfos Denpasar, Ida Bagus Alit Adhi Merta menyerahkan Penghargaan yang telah diterima pertengahan Desember 2022 lalu ini Kepada Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (19/1).

Adapun ketiga penghargaan tersebut yakni Top Digital Implementation Star 4 yang diraih Pemerintah Kota Denpasar, Top Leader On Digital Implementation yang diraih Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Top CIO On Digital Implementation yang diraih Kepala Diskominfos Denpasar, Ida Bagus Alit Adhi Merta.

Kepala Diskominfos Denpasar, Ida Bagus Alit Adhi Merta menjelaskan, TOP IT Award diselenggarakan oleh ITWORKS yang merupakan salah satu perusahaan media cetak dan elektronik dalam bidang TIK. Kegiatan award yang dilaksanakan setiap tahun sejak tahun 2018 sampai 2022 ini bertujuan untuk mengukur inovasi dan percepatan implementasi digitalisasi pada pemerintah daerah dan lembaga.

“Setelah melalui tahapan mulai dari seleksi administrasi dan wawancara, Pemerintah Kota Denpasar ditetapkan sebagai penerima penghargaan Top Digital Awards ITWORKS Tahun 2022,” ujarnya

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraih Pemkot Denpasar. Hal ini merupakan kesuksesan bersama seluruh jajaran Pemkot Denpasar dalam menjalankan roda pemerintahan, utamanya percepatan implementasi digitalisasi pemerintah daerah.

Lebih lanjut dikatakan, penghargaan ini membuktikan bahwa kerja keras dan inovasi Pemkot Denpasar diakui berbagai pihak. Tentunya dengan prestasi ini kedepan Pemkot Denpasar terus berupaya maksimal mewujudkan percepatan digitalisasi dalam rangka mewujudkan Good Governance dan memenuhi tuntutan pelayanan masyarakat yang semakin kompleks.

“Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk terus berusaha memberikan inovasi dan program kerja dalam mendukung terciptanya Good Governance serta memenuhi pelayanan bagi masyarakat untuk memberikan kemudahan serta percepatan kesejahteraan rakyat,” ujar Jaya Negara. (iar/bfn).