Peringati HUT ke 17, DPC Hanura Klungkung Gelar Donor Darah dan Berbagi di Desa Aan

peringati-hut-ke-17-dpc-hanura-klungkung-gelar-donor-darah-dan-berbagi-di-desa-aan
Kegiatan donor darah HUT Hanura di Desa Aan.

SEMARAPURA, Balifactualnews.com – DPC Partai Hanura Kabupaten Klungkung membuat gebrakan peduli kemanusiaan berbagi dengan masyarakat menggelar kegiatan donor darah sebagai upaya kemanusiaan dan peduli sosial rakyat kecil. Gelaran kemanusiaan ini dilaksanakan bertepatan dengan  HUT nya yang ke 17,pada Minggu(7/1/2024), kegiatan dilaksanakan di desa Aan,Kec Banjarangkan.

Tampak ratusan warga setempat yang dipelopori kaum milenial mengikui kegiatan kemanusiaan ini.Dalam kegiatan ini terkumpul  sekitar 74 kantong darah dari 81 waga yang ikut bepartisifasi.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Klungkung, Wayan Buda Parwata disela sela kegiatan menyatakan dalam pelaksanaan donor darah serangkaian HUT ke 17 Partai Hanura ini  dari target 100 pendonor yang ikut berpartisifasi sebanyak 81 warga .

“ Kita melaksanakan aksi donor darah kemanusiaan ,hari ini kita berbaur dengan masyarakat Desa Aan,dimana dari target 100 yang mendafta berpartisifasi sebanyak 81 warga dan terkumpul sebanyak 74 Kantong darah yang kita sumbangkan ke PMI Klungkung,” Ujar Buda Parwata yang juga mantan wartawan ini optimis.

Menurutnya di HUT ke 17 kali ini sengaja tidak melakukan kegiatan perayaan yang spektakuler di sekretariat,tapi melakukan kegiatan yang sengaja menyentuh langsung masyarakat kecil seperti kegiatan donor darah ini. Yang ikut berpartisifasi bukan saja warga dari Desa Aan,dari Timuhun,Tihingan dan ada dari Desa Nyalian.

Wayan Buda mengakui kegiatan yang dilaksanakan serangkain HUT Partai Hanura yang ke 17 kali ini,menurutnya tidak hanya untuk kali ini saja,hal seperti ini akan dilaksanakan setiap tahun,untuk mempringati  serangkain HUT Partai Hanura ini.

Kadek Suardika,Salah seorang warga Banjar Selegiri Desa Aan yang sengaja mengikuti kegiatan donor darah yang digelar Partai Hanura Klungkung ini,menyatakan sangat positif kegiatan dari Partai Hanura.

“ Kegiatan donor arah ini sangat positi bagi masyarakat, kita sangat mendukung gelaran kemanusiaan ini untuk masyarakat semua,” Ungkapnya. (Roni/bfn)

Exit mobile version