Pj. Bupati Nyoman Jendrika Minta BWS Bali Penida Bangun Reservoir Cukupi Air untuk Warga Nusa Penida

pj-bupati-nyoman-jendrika-minta-bws-bali-penida-bangun-reservoir-cukupi-air-untuk-warga-nusa-penida
Pj. Bupati Klungkung I  Nyoman Jendrika saat menerima gelar  audiensi ke Kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Bali Penida bertempat di Jalan Kapten Tjok Agung Tresna No.9 Panjer Denpasar Selatan, Jumat (19/1)
banner 120x600
SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Semoga debit air yang diperoleh dari pembangunan reservoir tersebut dapat dioptimalkan untuk pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Nusa Penida. Hal itu menjadi  harapan dan penekanan  Pj. Bupati Klungkung, I  Nyoman Jendrika saat menerima gelar  audiensi ke Kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Bali Penida bertempat di Jalan Kapten Tjok Agung Tresna No.9 Panjer Denpasar Selatan, Jumat (19/1)
Audiensi diadakan bertujuan untuk  berkoordinasi terkait penggunaan reservoir  yang sudah dibangun oleh Balai Wilayah Sungai Bali Penida pada mata air yang terdapat di Nusa Penida agar dapat  dimanfaatkan oleh masyarakat Nusa Penida dalam hal membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Pj. Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika berpesan apabila terjadi permasalahan di lapangan, segera laporkan kepada atasan untuk segera ditindaklanjuti. Dan kepada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman Klungkung ( PUPRKP) Klungkung (DPUPRPKP) dan Perumda Air Minum Panca Mahottama Klungkung agar tetap melakukan koordinasi yang baik dengan pihak BWS Bali Penida terkait dalam hal memberikan pelayanan air bersih bagi masyarakat Klungkung.
“BWS akan mengupayakan untuk membantu dalam memberikan pelayanan air bersih bagi masyarakat Nusa Penida,” ujar Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Bali Penida Mohammad Noor, ST.,MT.
Turut mendampingi Pj. Bupati Klungkung, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Lesmana, Kepala Dinas  Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman Klungkung ( PUPRKP) Klungkung I Made Jati Laksana, dan Direktur PDAM Panca Mahottama Klungkung Nyoman Renin serta instansi terkait lainnya. (Roni/bfn)