Pj. Gubernur Bali Kukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

pj-gubernur-bali-kukuhkan-kepala-perwakilan-bpkp-provinsi-bali
Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya mengukuhkan secara resmi Heru Tarsila sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali yang baru menggantikan Kepala Perwakilan yang lama Muhammad Masykur, di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Senin (25/3)
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya mengukuhkan secara resmi Heru Tarsila sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali yang baru menggantikan Kepala Perwakilan yang lama Muhammad Masykur, di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Senin (25/3)

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Bali menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi yang lama atas sinergitas, komunikasi, koordinasi, kemitraan serta kerja sama yang telah dibangun, dikembangkan dan dibina antara BPKP Provinsi Bali dengan Pemerintah Provinsi Bali dan pemerintah Kabupaten/ kota se Bali.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Masykur atas dedikasi serta kepemimpinannya dan selamat datang kepada Bapak Heru Tarsila. Mari kita pertahankan dan tingkatkan kerjasama yang sudah terbangun guna mewujudkan tujuan bersama meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara, Sally Salamah dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka mengawal kegiatan pembangunan di wilayah Bali, BPKP telah melakukan kegiatan yang menjadi pusat perhatian kami diantaranya, Reviu Kepatuhan Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri, penanganan inflasi daerah, penurunan stunting, pengentasan kemiskinan, serta peningkatan tata kelola pemerintah daerah dan desa.

Sally Salamah menambahkan bahwa kegiatan kegiatan pengawasan Agenda Prioritas Pengawasan (APP) yang dilakukan BPKP mencakup pembangunan SDM berkualitas, pengawasan pembangunan infrastruktur dan konektivitas, pengawasan pembangunan ekonomi serta pengawasan penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Gubernur, Bupati/Walikota dan jajaran atas sinergi dan kerjasamanya. Kami telah melaksanakan kegiatan-kegiatan pengawasan strategis untuk mengawal tata kelola pemerintah daerah yang lebih baik. Kami mengajak semua pihak untuk meningkatkan kerjasama guna memberikan pelayanan yang terbaik,” tuturnya.

Kegiatan pada siang hari ini turut dihadiri oleh Direktur Pengawasan Badan Pelayanan Umum, Indra Khaira Karya, Jajaran Forkopimda Provinsi Bali, Wakil Bupati Bangli, Pj. Bupati Klungkung, Pj. Bupati Gianyar, Inspektur Provinsi Bali dan Inspektur Kabupaten/Kota se-Bali serta Kepala perangkat daerah di lingkungan Pemprov Bali. Acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. (ger/bfn)