Pj. Lihadnyana Ajak Pegawai Berinovasi Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Pelayanan Masyarakat

pj-lihadnyana-ajak-pegawai-berinovasi-tingkatkan-kualitas-dan-kuantitas-pelayanan-masyarakat
banner 120x600

BULELENG, Balifactualnews.com – Dalam arahan Apel Krida di Taman Kota Singaraja, Penjabat (Pj.) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana mengajak seluruh pegawai baik itu ASN maupun Non ASN untuk berinovasi dan beradaptasi terhadap sebuah tuntutan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat, pada Jumat (2/12/2022).

Pentingnya mengisi diri akan inovasi dan adaptasi setiap pegawai di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng menjadi hal yang harus dilakukan di tengah tengah perubahan sistem birokrasi sekarang ini. “Masyarakat semakin kritis dan berharap besar akan pelayanan terbaik kita. Maka dari itu diperlukan strategi untuk lebih meningkatkan pelayanan kita,” ujar Pj. Lihadnyana.

Melihat perkembangan kinerja Pemkab Buleleng selama pihaknya menjabat, Ketut Lihadnyana memberikan apresiasi kepada Sekda Buleleng, Gede Suyasa beserta seluruh jajaran pimpinan SKPD Buleleng yang senantiasa melaksanakan tugas dengan baik mengikuti ketentuan dan norma-norma sesuai undang-undang. Sehingga hasilnya, Pemkab Buleleng masuk 10 besar dalam kinerjanya menanggulangi inflasi. “Kita harus loyal kepada Kabupaten Buleleng. Tempatkan Buleleng di atas segalanya,” pinta Pj. Lihadnyana.

Selain itu, mengingat giat Krida hari ini dirangkaikan juga dengan perlombaan tradisional memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Buleleng, Pj. Lihadnyana mengucapkan selamat ulang tahun dan mendorong agar berbagai kegiatan yang dilakukan banyak membantu masyarakat. “Perbanyak kegiatan yang melibatkan dan membantu masyarakat. Terkait anggaran tahun depan nanti kita tambahkan,” ujarnya. (tya/bfn)