Rumah Luwih Beach Resort bikin terobosan “Bali Food & Wine Festival”

________________________________________________________________________________

KLUNGKUNG –  Suatu ide cemerlang dan terobosan spektakuler terus digaungkan management Rumah Luwih Beach Resort untuk mengusung kemajuan Bali secara umum. Hal itu dikemukakan langsung oleh GM Rumah Luwih Beach Resort , Lebih, Gianyar Agus Ananda pada awak media saat jumpa Pers yang digelar Kamis (2/5/2019). Menurutnya niat positif tersebut diaguangkan mengingat banyak produk makanan dan minuman Bali yang sejatinya sudah mendunia kualitasnya,namun belum dikembangkan oleh dunia pariwisata di Bali.

Acara Festival kuliner pertama yang akan digelar pada Sabtu(18/5/2019)ini ,untuk mengubah hidangan lokal yang sangat dijunjung tinggi yang terus dikembangkan oleh generasi baru yang modern pecinta makanan dengan penampilan berstandar internasional. Makanan tersebut diolah ini tanpa mengorbankan keaslian dan proses pengolahannya. Proses yang sama juga dilakukan untuk menggabungkan selera yang mendunia dari produk wine Bali yang berkelas dunia, coklat, kopi, keju, air dan produk tersebut disebarluaskan dikawasan Bali baik di Restauran dan perusahan Spa, Bali Bagus, Bali Higlands Organik, Andrawina Restaurant, maupun Teh Beach Pavillion .

“ Kita bakal padukan antara makanan lokal maupun produk wine lokal menjadi saksi evolusi kuliner Bali yang dikemas dalam acara “Bali Food & Wine Festival”, dimana warga bisa mencicipi beragam makanan Produk Gaya Hidup di Taman Hotel  Rumah Luwih Beach Resort nanti pada 18 Mei 2019 yang akan datang,”terang GM Agus Suananda,CHA optimis.

Warga maupun wisatawan yang datang dan hadir  diacara tersebut  dapat menikmati beragam makanan maupun minuman wine yang lezat dengan ditemani alunan musik Top Bali dari Band seperti Marapu,Hydrant,DJ Alex Seda & Saul Bliss,sembari menimmati wine lokal terbaik  dari Hattens, Sababy, Isola, dan Plaga dan juga coklat lokal dari Chocolate Pod dan Cheese dari Giola yang sangat lezat.

Lebih jauh menurut Agus Suananda bahwa hasil dari kegiatan mulia ini bakal dibagi dengan Solemen dan Yayasan anak Yatim Piatu di Gianyar dan sekitarnya untuk membantu masyarakat Bali yang kurang mampu. “ Disamping tujuan sosial ini nantinya kegiatan “ Bali Food & Wine Festival”  ini bisa menjadi kalender tahunan dari Rumah Luwih Beach Resort ,”pungkasnya.(ana/ani)

Exit mobile version