Rumah Pintar Pemilu Buleleng Diresmikan KPU RI

rumah-pintar-pemilu-buleleng-diresmikan-kpu-ri
Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kabupaten Buleleng diresmikan oleh Komisioner KPU RI Ketua Divisi SDM, Organisasi, Diklat dan Litbang KPU RI, Ilham Saputra, Minggu (3/11)
banner 120x600

BULELENG, Balifactualnews.com – Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kabupaten Buleleng diresmikan oleh Komisioner KPU RI Ketua Divisi SDM, Organisasi, Diklat dan Litbang KPU RI, Ilham Saputra, Minggu (3/11/19), di Kantor KPU Kabupaten Buleleng, Jl. Ahmad Yani No. 95 Singaraja.

Persemian RPP ini ditandai dengan acara gunting pita dan penandatanganan plakat peresmian. Ilham Saputra didampingi Ketua KPU Propinsi Bali, Agung Lidartawan dan Ketua KPU Buleleng, Komang Duddi Udayaba lanjut memantau isi dari RPP bersama KPU Kabupaten/Kota se-Bali dipandu oleh Komisioner KPU Buleleng.





Peresmian ini merupakan rangkaian dari acara touring sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020. Rombongan touring dilepas di Kantor KPU Provinsi Bali oleh Gubernur Bali. Rute yang dilalui adalah KPU Kota Denpasar kemudian KPU Badung, dilanjutkan ke KPU Bangli menuju KPU Klungkung. Rombongan touring menginap semalam di Kawasan Candidasa, dan baru melanjutkan perjalanan menuju KPU Karangasem lalu ke KPU Buleleng untuk meresmikan RPP. Touring akan dilanjutkan menuju KPU Jembrana dan berakhir di KPU Tabanan. (sri/ger)