Rumah Tri Bawa Roboh, Wabup Kasta Serahkan Bantuan Sembako dan Terpal

rumah-tri-bawa-roboh-wabup-kasta-serahkan-bantuan-sembako-dan-terpal
Wabup Made Kasta bantu Putu Tri Bawa,warga Tihingan yang rumahnya roboh.
banner 120x600
SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta meninjau rumah roboh warga Putu Tri Bawa di Dusun Tihingan, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Senin (21/11)

Putu Tri Bawa, menuturkan kejadian tersebut terjadi pada Kamis (17/11) dini hari. Tanpa ada angin kencang atau hujan badai rumahnya seketika roboh. Lantaran melihat kondisi rumah Putu Tri Bawa sudah tidak layak untuk dihuni apalagi usia rumahnya sudah tua yang mudah roboh.

Tidak ada korban dalam peristiwa itu. Wabup Kasta yang juga selaku Ketua PMI Klungkung menyampaikan rasa turut prihatin yang mendalam atas musibah rumah roboh yang menimpa keluarga Putu Tri Bawa. Pihaknya langsung menyalurkan bantuan sembako, terpal dan bantuan lainnya. “Semoga bantuan ini bisa membantu untuk meringkan beban keluarga Putu Tri Bawa, ” Ujar Wabup Kasta didampingi Kepala Desa Tihingan.

Selain itu, Wabup Kasta juga menyerahkan Bantuan Sembako kepada ODGJ Ketut Brata, Dusun Koripan Tengah, Desa Banjarangkan dan Anak Agung Gede Raka Putra, Dusun Koripan Kangin, Desa Banjarangkan, Kecamatan Banjarangkan. Bantuan sembako berupa beras, minyak, telor dan mie instan. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringkan beban keluarganya, ” harap Wabup Kasta. (roni/bfn)