Daerah  

Seka Bondres Polres Klungkung “Ngayah” di Pura Dalem Ped Nusa Penida

banner 120x600

________________________________________________________________________________

KLUNGKUNG – Walaupun kesibukan personil Polres Klungkung begitu tinggi ditengah kesibukan mengamankan tahapan Pemilu, namun Seka Bondres Pormoter polres Klungkung bisa meluangkan waktunya untuk  ngaturang ngayah di pura Penataran Ped Nusa Penida. Kamis malam (25/4/19) lalu.

Kegiatan penari Bondres  “Ngaturang Ayah” di pimpin langsung waka Polres Klungkung Kompol Ida Bagus Dedi Januartha,S.H.,M.H. beserta penari dan seka Gong Bara Buda Polres Klungkung. Pementasan seni tradisional “bondres” merupakan salah satu trobosan kreatif polres klungkung untuk mendekatkan diri dengan Masyarkat.” Dengan terobosan pementasan seni Bondres Polres Klungkung ini,berusaha mendekatkan misi Polri sebagai pengayom masyarakat Klungkung serta untuk mendekatkan masyarakat dengan Polres KLungkung,”terang Wakapolres Kompol  Ida Bagus Dedi Januartha sumringah

Para penari dan penabuh dengan antusias mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Nusa penida yang hadir menyaksikan penampilan Bondres Polres Klungkung.yang berlangsung di wantilan Jaba Pura Ped Nusa Penida sebelum di mulainya pementasan di awali dengan sembahyang bersama memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan ngayah ngaturang sesolahan.

Lebih jauh menurut Januartha , Polres Klungkung akan terus mensosialidsasikan terobosan penting ini untuk mengajak masyarakat bersama sama Polres Klungkung ikut menjaga Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk senantiasa mentaati hukum dalam segala tindakannya. (ana/ani)