Seluruh Unsur DWP OPD Lingkup Pemkab Buleleng Ikuti Lomba Gembira

seluruh-unsur-dwp-opd-lingkup-pemkab-buleleng-ikuti-lomba-gembira
banner 120x600

BULELENG, Balifactualnews.com – Dalam rangkaian memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-23, seluruh unsur DWP OPD di lingkup Pemkab Buleleng mengikuti lomba gembira. Hal ini disampaikan oleh Ketua DWP Kabupaten Buleleng, Ny. Dewi Suyasa saat ditemui di sela-sela perlombaan, pada Jumat (2/12/2022).

Lebih lanjut, Dewi Suyasa menyampaikan, lomba-lomba gembira awalnya tercetus dari inisiatif pengurus dan anggota DWP Kabupaten Buleleng untuk mengisi serangkaian HUT DWP yang ke 23. “Lomba olah raga ini salah satunya keakraban kita kemudian refresing untuk ibu-ibu selama kejenuhan di dalam mengikuti kegiatan-kegiatan rutin lainnya,” ujarnya.

Lebih jauh, Lomba gembira ini terdiri dari 4 lomba yakni, lomba kerupuk, terompah, balon berpasangan, dan minum air dengan mata tertutup. Di mana, Setiap unsur-unsur DWP mengajak minimal 10 anggotanya untuk mengikuti lomba.

Untuk diketahui, serangkaian HUT DWP pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Untuk tahun ini diadakan beberapa kegiatan sehingga kita bisa berkumpul dan bersilahturami dalam wujud kekompakan DWP Kabupaten Buleleng.

Untuk diketahui, sebelumnya DWP Kabupaten Buleleng juga mengadakan bakti sosial, tirta yatra, dan senam bersama. (tya/bfn)