Senam Massal dan Undian Kupon Berhadiah Meriahkan Hut ke-37 Koppas Srinadi

Senam Massal warnai perayaan HUT ke-37 Koppas Srinadi

KLUNGKUNG, Balifacatualnews.com—Koperasi Pasar (Koppas) Srinadi, yang dirintis Nyoman Suwirta jauh sebelum menjabat sebagai Bupati Klungkung, kini sudah menginjak usia ke-37 Tahun. Kendati usaianya yang semakin dewasa, perayaan hari jadi tidak diwarnai hinggar bingar.  Ini membuktikan jajaran manajemen sudah berfikir matang dalam menghadapi situasi sulit seperti sekarang.

Kendati perayaan dilaksanakan sangat sederhana, bukan berati Hut ke-37 Koppas Srinadi tanpa kegiatan.  Jalan santai, senam massal  dan penarikan kopon berhadiah dengan melibatkan ribuan peserta membuktikan Koperasi yang ber home base di jantung Kota Semarapura itu masih dicintai masyarakat.

Jalan santai  yang dlaksanakan Minggu (11/12/2022 dengan mengambil start di depan Puri Klungkung  langsung dilepas dilepas Bupati Klungkung Nyoman Suwirta,diikuti ribuan peserta anggota Koppas Srinadi maupun masyarakat Klungkung. Dihadapan peserta Bupati Suwirta meminta kepada seluruh peserta untuk tetap semangat menyukseskan keberadaan Koppas Srinadi   yang tahun ini sudah menginjak usia ke ke-37 than.

Perayaan yang sangat sederhana Kopas Srinadi di HUT nya yang ke 37 ini ,dibenarkan oleh manager Koppas Srinadi Nengah Sujena. Menurutnya perayaan ini sengaja dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan untuk menekan  pembiayaan gelaran HUT ke-37 kali ini.

“Perayaan hari jadi tahun ini memang kami rayakan sangat sederna, ini juga untuk untuk menekan pembiayaan  ditengah situasi ekonomo masih sulit., mohon dimaklumi situasi masih seperti ini,” ungkap Nengah Sujena ditemui disela-sela kegiatan jalan santai.

Sementara itu, Ketua Koppas Srinadi, Ngakan Made Nata ditemui usai penarikan kupon undian beradiah  juga menyatakan hal senada.  Dia mengatakan, selain melakukan gerak jalan santai, senam masal, penarikan kupon berhadiah,pihaknya juga  menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan Paud diikuti ribuat peserta. Kegiatan juga dimerihkan artis Pop Bali Ary Kencana dkk.

“Koppas Srinada milik masyarakat Klungkung, Kami berharap dalam usia yang ke-37 tahun, masyarkat masih tetap mencintainya,” pungkas Ngakan Made Nata (ron/tio/bfn).

 

 

Exit mobile version