Serdadu Tridatu Siap Bungkam Ambisi Besar Singo Edan 

serdadu-tridatu-siap-bungkam-ambisi-besar-singo-edan
Arsitek Bali United Stefano “Teco” Cugurra dan pemain Fadil Sausu di PMPC. (foto : bfn/ena)
banner 120x600

BADUNG,Balifactualnews.com – Skuad Serdadu Tridatu siap membungkam lawannnya Arema FC “Singo Edan” pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di laga keempat Bali United, di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (13/8/2022).  Tapi Singo Edan sendiri memiliki ambisi besar untuk menerkam rivalnya yang nota bene berpredikat juara dua musim berturut-turut di Liga I.

“Pemain kami semuanya dalam kondisi bagus dan ini mendukung kekuatan tim kami untuk bisa membungkam lawan demi 3 poin. Saya rasa para pemain kami juga masih termotivasi usai mengalahkan Rans Nusantara di laga sebelumnya. Intinya kami ingin menang untuk membuat Langkah kami terus positif step by step,” kata arsitek Bali United Stefano “Teco” Cugurra didampingi salah seorang pemaiannya yakni Fadil Sausu pada PMPC di Kawasan Badung, Jumat (12/8/2022).

Diakuinya, dirinya sangat respek terhadap Arema FC yang bebebrapa waktu lalu meraih juara pada Piala Presiden. “Mereka tim bagus dan saya respek kepada mereka, tapi kami sendiri juga ingin menang. Kita harus professional untuk sebuah hasil. Dan saya tak ingin mengulas kekuatan dan kelemahan mereka karena saya fokus pada tim saya sendiri,” tegas Teco.
Sementara itu Fadil Sausu mengutarakan jika dirinya dan teman-temannya sudah siap bertempur melawan Arema dan kondisinya baik-baik saja. “Kami akan Bersatu padu di tengah lapangan dan kami akan terus membutuhka kehadiran suporter di Stadion Dipta demi menyuntik semangat kami saat bertanding nantinya,” sebut Fadil Sausu.

Dilain pihak, pelatih Arema FC tak lain yakni Eduardo Almeida mengaku tak terpengaruh dengan tekanan yang diberikan suporter saat ini. Baginya, hal itu lumrah di sepakbola. “Kami akan berupaya keras menerkam Bali United. Bulan lalu kami meraih juara di Piala Presiden. Dan sekarang di liga belum maksimal. Tim mana pun di dunia tak mungkin bisa memenangkan semua pertandingan. Saya tidak khawatir itu tapi saya tetap kerja profesional,” sebut Almeida.

Hal yang di luar pertandingan lanjutnya, diriya tidak terlalu ambil pusing karena Arema FC datang ke Bali dengan segala persiapan untuk meraih hasil yang bagus. Sementara itu salah seorang pemain Arema FC, Gian Zola mengaku dirinya dan teman-temannya menilai laga melawan Bali United tidak akan berjalan dengan mudah. “Kami tahu melawan Bali tidak akan mudah. Tapi kami sudah siap dan berusaha keras untuk tidak kalah,” tutup Gian Zola. (ena/bfn).